Still

62 3 0
                                    

Kaisa tersenyum. Bagaimanapun parahnya konflik yang terjadi antara Min Hyuk dan Adria. Tapi, mereka selalu membuat ending yang menyenangkan pada rapat umum bersama divisi lain. Mereka sama - sama mampu mengatur ego dan menyampaikan keputusan akhir yang menyenangkan.

"Bagaimana kalau kita adakan burger party?" Usul Chang Kyun setelah meeting selesai.

"Wah. Kelihatannya enak. Bagaimana Adria? Min Hyuk sshi?" Tanya Kaisa.

"Aku fish burger" sahut Adria.

"Cheese burger juseyo" balas Min Hyuk.

Seketika peserta meeting yang lain menyebutkan segala macam nama burger yang mereka mau. Chang Kyun seketika menjadi seorang pendata pesanan makanan online di ruang rapat.

"Ah iya" kata Min Hyuk.

"No cucumber!" sahut Adria dan Min Hyuk bersamaan. Membuat mereka yang ada di ruangan berdehem.

Saat mengajukan pembayaran. Adria mengambil alih Ipad asisten secondarynya. Lalu memasukkan 3 digit terakhir nomor kartu kreditnya.

"Guys. Sajangnim yang traktir ya. Bilang apa?" teriak Chang Kyun.

"Terima kasih bu presdir" balas mereka seperti paduan suara. Adria hanya mengangguk.

Kaisa sedari tadi memandangi senampan burger lengkap beserta french fries juga cola di meja Adria

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kaisa sedari tadi memandangi senampan burger lengkap beserta french fries juga cola di meja Adria. Entah kenapa rasanya masih kurang. Padahal tadi ia sudah pesan burger ukuran XL. Kaisa sendiri sedang meminta tanda tangan presdir. Beberapa divisi sudah menagihnya untuk mendapat tanda tangan Adria.

"Kau masih lapar?" tanya Adria membuat Kaisa terkejut. Padahal daritadi Adria tidak mengangkat dagunya dari tumpukan kertas.

"Hehe" Kaisa tertawa kecil.

"Tinggalkan sodanya untukku. Kau tidak boleh minum itu kan? Ambil sisanya" kata Adria menyerahkan tumpukan kertas itu pada Kaisa.

"Terima kasih mommy. Bubble akan memakannya dengan lahap. Nyam nyam. Eh, semuanya di acc?" tanya Kaisa setelah mengambil alih dokumen.

"Ada beberapa yang aku beri note. Lainnya tidak masalah" balas Adria.

"Arraseoyo. Thank you sajangnim" Kaisa segera mengatur dokumen diatas nampan yang berisi burger pemberian Adria.

 Thank you sajangnim" Kaisa segera mengatur dokumen diatas nampan yang berisi burger pemberian Adria

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KintsugiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang