"jadi gimana?" tanya reno kepada arin, saat ini mereka sedang bertemu di sebuah kedai kopi yang bertema klasik.
"mereka sama-sama ga mau pisah" jawab arin, lalu dirinya meminum es kopi yang telah tersedia di hadapan nya.
"kenapa?" tanya reno lagi.
"kayanya mereka udah saling cinta deh" ucap arin.
"ga mungkin" balas reno tak percaya.
"gw liat sendiri kalo mereka itu baik-baik aja dan malah bahagia" ucap arin.
"gw sama bella udah lama jalanin hubungan serius, lo kan tau itu, jadi ga mungkin bella berpaling dari gw begitu aja" ucap reno.
"udahlah ikhlasin aja, cinta bukan berarti memiliki" ucap arin.
"gak, bella mutusin gw tanpa alasan" ucap reno.
"bella udah punya suami, itu alasan dia mutusin lo, dia ga mau jadi perempuan ga bener" ucap arin.
"dia punya suami gara-gara lo, kenapa sih lo pake kabur segala?" tanya reno.
"soal itu gw minta maaf, gw tau gw salah" ucap arin pelan.
"kata maaf ga akan bikin bella balik sama gw lagi" balas reno.
arin menarik napas kemudian menghembuskan nya kasar.
"gw ga mungkin maksa mereka buat pisah, gw ga tega" ucap arin.
"gw yakin bella masih sayang sama gw" ucap reno percaya diri.
"jangan jadiin hal ini alasan lo berbuat jahat ren" peringat arin.
"lebih jahat kalian yang bikin hati gw sakit" balas reno.
"sekali lagi maaf ren, ya udah gw cabut ya" pamit arin lalu ia bangkit dari tempat duduk.
"tunggu" ucap reno, membuat arin duduk kembali.
"kenapa?" tanya arin sembari menatap reno.
"lo ga bisa lepas tangan gitu aja, ini semua gara-gara lo sama calon suami lo itu, kalian harus tanggung jawab" jawab reno.
"gw ga bisa memisahkan sigit sama bella, gw ga mau ngerusak rumah tangga mereka" balas arin, ia kembali duduk di kursi.
"berarti hidup lo yang bakal gw ganggu" ucap reno.
"gw tau lo sakit hati, gw juga ngerti gimana rasanya tapi please coba lo serahin itu semua sama Allah" ucap arin.
"lo pikir itu gampang" balas reno.
"gak tapi pasti bisa, Allah itu maha pembolak-balik hati manusia, kalo lo serahin semua sama Allah, insyallah suatu saat lo pasti ketemu perempuan yang lebih baik dari bella" balas arin.
"kalo ngomong doang mah gampang" ucap reno.
"astagfirullah reno, kenapa lo jadi begini sih?" tanya arin tidak habis pikir.
"gw gini gara-gara lo" jawab reno cepat.
"salahin aja terus gw kalo itu bisa bikin lo lega, gapapa kok" balas arin.
"ya emang lo yang salah" ucap reno.
"iya gw salah" balas arin.
suasana pun hening selama beberapa menit.
"gw cabut ya" ucap arin membuka suara.
"mau kemana lo?" tanya reno.
"butik" jawab arin, ketika dirinya ingin bangkit suara reno menghentikan nya.
"tunggu" cegah reno.
"apa lagi ren?" tanya arin gemas.
"kenapa lo kabur?, gw mau tau alasan nya" ucap reno.
KAMU SEDANG MEMBACA
pengganti
Romance2 orang yang tidak saling mengenal terpaksa duduk di kursi pelaminan untuk menggantikan kakak mereka yang kabur tanpa penjelasan 12 Desember 2019 s/d 3 Februari 2020