8

25.6K 1K 17
                                    

sudah 2 hari sigit pergi ke luar kota, entah mengapa bella merasa kesepian, walau ada mama dan bundanya yang menemani dirinya tetapi tetap saja ia merasa sepi.

"sayang" panggil sebuah suara yang membuat lamunan nya buyar.

"iya ren" sahut bella.

"kenapa ngelamun?" tanya reno.

"gapapa kok" jawab bella seraya tersenyum tipis.

"jiwa lo kaya ga disini tau bel" ucap maya.

"iya tuh, kenapa sih lo?" sambung saffa.

"gapapa kok, cuma lagi capek aja" jawab bella.

reno hendak menyentuh kening bella namun bella malah menghindar.

"aku gapapa, beneran" ucap bella berusaha menyakinkan.

"ya udah di makan bakso nya" pinta reno.

bella mengangguk, lalu dirinya langsung menyantap bakso yang ada di hadapan nya.

"pulang kuliah ke rumahku yuk" ajak reno kepada bella.

"ngapain?" tanya bella.

"main aja, biar kamu lebih deket sama calon mertua" jawab reno.

entah mengapa bella merasa ragu tetapi bella mengangguk, ia tidak ingin mengecewakan reno.

reno pun mengelus pucuk kepala bella yang tertutup hijab dengan sayang.

15 menit kemudian reno dan bella beranjak dari kantin, mereka melangkah ke parkiran, setelah reno menyalakan motor dan bella sudah ada di belakang nya, mereka pun meluncur ke jalan raya.

35 menit kemudian reno sudah sampai di rumah nya yang cukup mewah dan mewah.

"ayo turun" ucap reno kepada bella.

"aku gugup" ucap bella pelan.

"baca do'a " balas reno.

"udah tapi masih gugup" ucap bella.

"kamu ga sendiri sayang, lagian ini bukan pertama kali kamu kesini" ucap reno.

"aku ngerasa kali ini beda" ucap bella.

"tarik napas terus hembuskan, lakuin itu sampe kamu ngerasa tenang" pinta reno.

bella menurutnya, setelah merasa lebih baik bella turun dari motor di ikuti reno, mereka pun melangkah beriringan menuju bangunan yang cukup luas di hadapan mereka.

"assalamu'alaikum" ucap reno.

"walaikum'salam" sahut salah satu assisten rumah tangga keluarga reno.

"eh mas reno" ucap wanita paruh baya itu, kemudian dirinya mempersilahkan reno dan bella untuk masuk rumah.

"mama sama papa mana bi?" tanya reno kepada asisten rumah tangga nya itu.

"ada di ruang keluarga mas" jawab wanita yang rambutnya sudah di tumbuhi rambut putih tersebut.

"ok makasih bi" ucap reno.

"sama-sama mas" balas nya, lalu ia pergi ke dapur.

"pah, mah" ucap reno ketika mereka sudah berada di ruang keluarga.

"eh kamu udah pulang" ucap sinta, ibunda reno.

reno mencium punggung tangan kedua orang tuanya di ikuti oleh bella.

"akhirnya kamu kesini juga bel, udah lama tante ga ketemu kamu" ucap sinta tersenyum.

"maaf tante, baru ada waktu sekarang" balas bella.

penggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang