"bel" panggil saffa, saat ini ia dan bella sedang duduk di kursi masing-masing di dalam kelas.
"hm" sahut bella tanpa menatap saffa.
"reno kecelakaan tadi malem, dan dia masuk rumah sakit" ucap saffa.
bella terkejut mendengar nya.
"kok bisa?" tanya bella yang langsung menatap saffa di sisi kirinya.
"gw kurang tau, arya yang ngasih tau gw" jawab saffa.
"terus sekarang keadaan nya gimana?" tanya bella lagi.
"entahlah, gw belum tanya" jawab saffa.
"ya udah tolong tanyain" ulang bella.
"iya" ucap saffa, ia pun mengambil ponsel di tas dan langsung menghubungi arya.
"kita harus jenguk dia" ucap bella.
"iya, nanti pulang kuliah" balas saffa, ia menaruh ponselnya kembali di tas usai menghubungi arya.
"kita jenguk sekarang" ucap bella, ia segera menggendong tas nya, bersiap untuk pergi.
"tapi kita ada kelas" ucap saffa, tangan nya menahan bella.
"gw khawatir sama dia fa, please tolongin gw kali ini" ucap bella.
"tapi nanti lo di anggep bolos" ucap saffa.
"gw ga peduli" balas bella.
"ok-ok gw ikut" ucap saffa, ia pun menggendong tas kemudian berdiri dari kursi.
mereka pun melangkah keluar kelas.
"susulin maya dulu di kantin yuk" ucap saffa setelah mereka sudah berada di luar kelas.
"ok" balas bella.
mereka berjalan menuju kantin, sampai di kantin bella dan saffa melihat maya yang sedang berbincang dengan salah seorang mahasiswi.
"may" panggil saffa sembari menyetuh bahu maya, pemilik nama pun langsung menatap saffa.
"eh kalian, baru aja gw mau ke kelas" ucap maya.
"kita mau ke rumah sakit" ucap saffa.
"tapi kita ada kelas" ucap maya.
"hari ini gw sama bella bolos, lo mau ikut?" tanya saffa.
"kalian mau jenguk reno?" tanya maya balik.
"jadi lo udah tau juga?" tanya bella.
"iya" jawab maya.
"jadi lo mau ikut ga?" tanya saffa lagi.
"ok, jawab maya, ia pun berdiri dan membayar makanan nya lalu ketiga perempuan itu pergi dari kampus.
25 menit kemudian mereka sampai di rumah sakit, setelah memarkirkan motor bella segera menuju ruang rawat reno, arya telah memberitahu saffa dimana keberadaan reno, jadi mereka tidak perlu bertanya kepada resepsionis.
"assalamu'alaikum" ucap bella sembari masuk ke ruang rawat mantan kekasih nya itu.
"walaikum'salam" balas reno dan sang bunda yang sedang duduk di soffa secara serempak.
bella pun mencium punggung tangan ibunda reno di ikuti oleh saffa dan maya, lalu ia melangkah mendekati reno di tempat tidur.
"bella" ucap reno, pria berusia 20 tahun itu terkejut karena bella mendatangi dirinya.
"kenapa kamu bisa disini?" tanya bella, dirinya duduk di kursi yang berada di sisi kiri tempat tidur reno.
"aku nabrak pohon tadi malem" jawab reno.
KAMU SEDANG MEMBACA
pengganti
Romance2 orang yang tidak saling mengenal terpaksa duduk di kursi pelaminan untuk menggantikan kakak mereka yang kabur tanpa penjelasan 12 Desember 2019 s/d 3 Februari 2020