Work ini dibuat karna kadar kegemasan ku dengan shiper shiper ensiti mIzone sudah tak terbendung lagi,maap kalo gaje yaw.
I Hope u enjoying this story!.
Muach:**
***
Dan pada akhirnya,sejak seminggu sebelum mereka masa Mpls, 12 kaum hawa edan ini sudah resmi menempati kost an gratis bak asrama mewah pribadi milik Fairy Chaewon,Putri dari Pengusaha Batu Bara Sukses.hiyyak.
Oh iya kalo kalian heran,Kenapa bisa gratis? Karna mereka ber dua belas ini memang sahabatan sejak masuk SMP walau beda kelas tapi mereka selalu kemana-kemana together.
btw mereka berdua belas itu asli nya asli naks Jaksel,terpaksa aja gitu pindah ke Cirebon,karna pas SMP mereka berdua belas malah dapet undangan dari SMA CultureStone buat masuk ke sekolah itu tanpa Persyaratan masuk apapun,langsung wushh lempeng masuk aja gitu,maklum edan edan gini Nilai UN nya diatas rata-rata semua.
Dan bapak dari Fairy Chaewon ini sangat peka-able dan Holkay yang amat sangat tidak eman keluarin duit,begitu mengetahui mereka berdua belas ini sama-sama diterima di SMA Favorit di Cirebon, ia pun langsung membooking Kost an mewah dekat SMA CultureStone selama 3 tahun,dan bebas digunakan kedua belas manusia laknat ini.
Lengkap dengan transferan uang saku masing-masing ke kartu ATM kedua belas gadis ini.
Kurang baik apa coba bapake Chaewon ini yaampon T-T.
Katanya si mereka bersebelas ini udah berasa anaknya sendiri,karna tanpa mereka,Chaewon mungkin bakal tetep nolep kek pas SD.
🧀
Senin
04.50 wibmIzone itu nyegerin (12)
MakEunbi
Udah pada mandi terus shalat subuh belum anak didik ku yang isinya selusin manusia laknat...YujinkayakTiang
Udah Mak,barusan di room 3 Acu sama Minju udah mandi giliran,terus menunaikan shalat subuh,tapi bocah badeg kesayangan Mak, @wonyoungbayikawak masih ngulet di kasur ni Mak,sambil main game TalkingTom.Yenacocotbebek
Hadah lu mampus bayi laknat,balikin mukena gue lu,minjem nya aja,shalat nya kaga.MakEunbi
5 menit lagi Mak ngecek ke room 4.Wonyoungbayikawak
Mak jangan ladenin Yujin dong,Wony udah shalat subuh kok pas semenit setelah azan berkumandang,makanya bisa leha2 sekarang,heh cocot bebek,gua udah balikin mukena lu ya,tapi tadinya lu masih molor,jadi gue taro di kursi kamer Lo.Yurijemdoyannyinyir
Tumben apa?Minjujulid
2^Hyewonsukamakanteteptepos
3^Chaeyeonuletbulu
4^Wonyoungbayikawak
Ingin berkata bacot tapi aku imut,gajadi ah takut keimutan Wony terkontaminasi.Sakuraberflower
Ada yang nyimpen bedak Pixy punya gue ga? Kok di tas make up gue adanya bedak Wardah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEOZONE CLASS || [NCT X IZONE.]
FanfictionHanya berisi Kerandoman kelas yang terdapat 21 Siswa (NCT) + 12 Siswi (IZONE). 33 murid kelas X IPS 2 bagian dari SMA CultureStone angkatan ke-33 ini menarik perhatian karna visual manusia dikelas itu yang tidak main-main. Btw,visual mereka itu hany...