4.dipelukmu

2.8K 274 12
                                    

Taehyung dan jimin akhirnya bisa tidur nyenyak setelah dokter mengatakan bahwa kondisi tzuyu tidak terlalu parah.dokter juga sudah memerban dan mengobati kepala tzuyu yang terluka akibat pukulan dari orang tak dikenal.kini mereka berdua terduduk lemas di sofa.

"Kita seperti sedang merawat seorang anak kecil.kau menyusahkanku jim".

"Tak ada salahnya menolong orang tae".

Tiba2 ponsel jimin berbunyi.dan segera ia mengangkatnya saat tau siapa penelfonnya.

"Tae aku harus segera pulang.eomma menyuruhku pulang segera".ucap jimin setelah menutup teleponnya

"Yak ...apa maksudmu?lalu gimana dengan gadis itu".

"Dia kan masih pingsan.biarkan dia tidur disini malam ini.kalau dia sudah sadar dia bisa balik ke apartemnnya".

"Yak...tapi-".

"Sudahlah..tak apa.jangan gugup seperti itu.semua akan baik2 saja".ucap jimin yang mengambil coatnya dan menepuk bahu taehyung untuk sekedar membuatnya tenang.lalu jiminpun menghilang dibalik pintu apartemn taehyung.

Setelah kepergian jimin.kini taehyung  bingung dan perasaannya menjadi gugup.

"Aish...menyebalkan sekali".ucap taehyung sambil mengacak rambutnya.lalu ia menuju ruang kerjanya dan kembali sibuk didepan laptopnya untuk mengusir perasaanya yang tak tenang.

***

Pagi ini taehyung bangun dengan badan pegal karena semalam ia tidur di ruang kerjanya dengan posisi duduk.

Ia menggosok2 matanya dan membuka tirai untuk menatap mentari pagi.lalu taehyung menuju ke kamarnya untuk melihat keadaan tzuyu.dibukanya pintu kamar dengan pelan.dan terlihat tzuyu yang masih memejamkan matanya.taehyung menghela nafasnya.

"Sebaiknya aku sarapan agar pikiranku kembali jernih".taehyungpun menuju dapur untuk membuat sandwich sebelum ia berangkat kerja.

Setelah semuanya beres,taehyungpun segera bersiap untuk berangkat kerja.namun sebelum itu ia kembali melihat tzuyu dan menaruh susu serta bubur yang sudah ia buatkan untuk tzuyu.siapa tau dia bangun saat taehyung sedang di kantor.pasti ia merasa lapar.

***

Hoseok begitu kebingungan saat mendapati tzuyu yang tak berada diapartemenya.Hoseok sendiri sering kali menjadi alarm untuk tzuyu.jadi setiap pagi ia akan datang ke apartemen tzuyu untuk membangunkannya dan  menyiapkan keperluannya untuk syuting.namun kali ini Hoseok sangat khawatir karena sejak semalam tzuyu tak membalas pesannya.dan pagi ini justru ponselnya berada di apartemennya namun tidak dengan orangnya.

"Kamu kemana sih tzu".ucapnya sambil terus menghubungi seseorang.

"sebaiknya aku menemui miss jihyo saja di kantor".ucap Hoseok lalu ia segera pergi dari apartemen tzuyu.
.
.
.

Hoseok tiba diruangan miss jihyo.namun sayang miss jihyo tak ada diruangan dan membuat hoseok semakin bingung dan cemas.

"Kenapa pada menghilang begini .kemana mereka?".

"Jung!",sapa wanita yang tengah berdiri di depan pintu.

"Syukurlah kau datang miss.aku sudah menghubungimu sejak tadi".ungkap hoseok yang mengikuti jihyo dibelakangnya sambil berjalan ke mejanya.

"aku baru saja menemui Jinyoung-nim".ucap jihyo.

"Ada masalah apa?kenapa kau datang sendiri.dimana tzuyu?".

"Itulah masalahnya.tzuyu tidak ada di apartemennya".

Reaksi jihyo saat mendengar kabar dari hoseok hanya ber"oh" ria dan tak begitu terkejut.

MR.PERFECT [COMPLETE √]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang