17.menyatakan

2.8K 306 66
                                    

Taehyung yang sejak tadi terdiam kini terkejut saat tzuyu menepuk tangannya didepan taehyung.taehyung secara spontan terkejut dan kini tersadar lagi dengan pertanyaan tzuyu.ia kembali menatap tzuyu.

"Kau bahkan tak bisa menjawab pertanyaanku tuan sombong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau bahkan tak bisa menjawab pertanyaanku tuan sombong.aku tau kau pasti bingung dengan perasaanmu.karena perasaanmu kepada gadis yang ada difoto itu masih tersimpan.oh atau dengan wanita kemarin malam yang menghampirimu dihotel.benarkan?".

"Kenapa kau selalu membawa foto itu?ini tidak ada hubungan dengan gadis di foto itu.dan wanita yang kau maksud adalah jenni.dia salah satu modelku"

"Benarkah?lalu kenapa kau tak menjawabku?aku yakin kau sudah jatuh cinta dengan-"

"Jawabanmu salah",belum sempat tzuyu melanjutkan kata2nya.taehyung sudah memotongnya dengan kata2 yang membuat tzuyu terdiam.

"Aku tidak pernah mencintaimu.kenapa kau jadi wanita terlalu murahan dengan mengobral perasaanmu seperti itu".

Seketika hati dan perasaan tzuyu merasa sakit.air matanya sudah mengumpul di sudut matanya.tzuyu berusaha keras menahannya agar tak jatuh.ia sangat membenci setiap butir tetes air matanya yang jatuh.hanya untuk menangisi seseorang yang selalu saja membuatnya terluka.

"Begitukah?...aku mungkin salah terlalu terlalu mengatakan tentang perasaanku padamu.tapi bukan berati aku murahan.hanya saja aku tak suka memendam sesuatu dihatiku.yang jelas aku tidak berusaha menutupi dan menjadi orang munafik.dan kalau kau tak mencintaiku berhentilah bicara yang menyakitiku".jelas tzuyu yang kini sudah tak lagi bisa menahan air matanya.cairan bening itu kini sudah menetes membasahi pipinya.setelah mengatakan semua itu ia pergi meninggalkan taehyung.namun panjang umur sekali sehun datang tepat waktu.saat ini ia butuh seseorang untuk memeluknya.tzuyupun dengan cepat menghampiri sehun lalu memeluk tubuh lelaki jangkung tersebut.ia menangis didada sehun.meskipun sehun sendiri tak tau apa masalah yang membuat tzuyu menangis.tapi sebagai kelaki yang pernah mencintainya.sehun kini membalas pelukan tzuyu dan mencoba menenangkannya.sehun lalu membawa tzuyu masuk kedalam mobilnya.

Melihat pemandangan itu.taehyung menyesali perbuatannya.ia kini mengepal tangannya kuat.menahan diri untuk tak menghampiri lelaki itu dan tak memukulnya.taehyung menahan semua itu.hingga setelah mobil sehun pergi.taehyung benar2 menyesal...kini ia berteriak lantang ditepi pantai dan mengacak rambutnya kasar.

"Aku munafik..aku benar2 orang munafik.kenapa aku tak bisa mengatakannya.aku sungguh ingin mengatakan kalau aku cinta padamu tzu.AKU SUNGGUH MENCINTAIMUUUUU",taehyung berteriak untuk mengeluarkan suara isi hatinya yang tertahan.selama ini taehyung berusaha keras untuk tak menjalin hubungan dengan siapapun.ia selalu bisa menghindar dengan cara apapun.tapi kali ini ia kalah melawan hatinya sendiri.sekuat hati taehyung menolak perasaanya.kenyataanya justru perasaannyalah yang membuat ia semakin ingin mendekat dengan tzuyu.gadis itu pemenangnya.pemenang untuk merebut kembali seluruh hati taehyung.

.
.
.

Sehun kini hanya bisa terdiam dan mendengar isakan tangis dari tzuyu.dan itu membuatnya tak fokus selama menyetir.sehunpun berinisiatif menghentikan laju mobilnya dan menepikannya.

MR.PERFECT [COMPLETE √]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang