Taehyung kini mengebut dijalanan.ia begitu resah dan takut dengan keadaan tzuyu.dalam hatinya ia terus mengerutuki dirinya sendiri.kesalahan apalagi yang ia perbuat.cukup untuk kehilangan Yiren dimasa lalu.kali ini ia tak mau lagi kehilangan gadis yang membuat dia kembali menjadi orang bersimpati.
"Bertahanlah tzu...kumohon bertahan.".
.
.
.Taehyung nampak tak tenang sejak tadi.ia hanya terus mondar mandir dan menatap tzuyu yang masih terbaring lemah dirumah sakit.meskipun dokter sudah mengatakan kalau keadaan tzuyu tidak parah.namun itu tak membuat perasaannya tenang.
Ditengah dilanda keresahan, Nayeon nampak memasuki ruangan tzuyu.
"Tuan..maaf mengganggu".
"Nay..ada apa?".
"Emmm...sepertinya manager Min mendapat petunjuk tentang pelaku".
Seketika raut wajah taehyung berubah.ia sudah sangat menantikan tentang ini.selama ini ia sangat kesulitan mencari dalang dibalik semua teror tzuyu.
"Benarkah?dimana dia sekarang?".
"Dia sedang menuju kemari tuan".
"Baiklah...tolong kamu jaga tzuyu.kalau ada apa2 kau hubungi aku.".
"Baik tuan".
Taehyungpun segera keluar dan menemui managernya yang sedang menuju ke rumah sakit.
.
.
."Hyung ...apa benar kau sudah menemukan pelakunya.".ucap taehyung saat Yoongi telah datang menemuinya.
"Duduklah..kita bicara dengan tenang".
Mereka duduk di ruangan khusus di rumah sakit tersebut.yoongi pun menunjukan beberapa foto serta video yang telah ia ambil di CCTV ruang pemotretannya.
Taehyung dan min yoongi begitu fokus dan terus mengamati.nampak divideo tersebut ada seorang lelaki yang mengendap2 masuk kedalam ruang pemotretannya.saat itu tengah malam jadi tak ada satupun yang mengatui kejahatannya.benar saja lampu yang tadinya sudah terpasang .tiba2 di putus lelaki misterius.namun sayangnya lelaki itu memakai masker dan juga topi yang semuanya serba hitam.sehingga taehyung dan yoongi sulit mengenalinya dan tak bisa melihat wajahnya.
"Tae apa perlu kita laporkan polisi?".
"Kita perlu bicarakan masalah ini dengan pihak JYP hyung.bagaimanapun ini sebenarnya masalah artis mereka.kita tidak bisa mengambil keputusan sepihak"
"Tapi tae...aku heran kau bilang tzuyu sudah sering mendapat teror.lalu kenapa dari pihak agency mereka tidak mengambil tindakan?"
"Sepertinya dalang semua ini merencanakannya begitu detail.dia begitu pintar dan licik hyung.bahkan CCTv di apartemen sengaja ia matikan.namun sayang dia tertangkap dikameraku.jadi mungkin pihak JYP kesulitan mendapat petunjuk"
"Biasanya yang melakukan kejahatan pada seorang selebrita itu kalau bukan hatersnya mungkin sesama artis yang begitu iri dengan kesuksesan tzuyu tae".
Taeyungpun mnampak memikirkan ucapan manager min.ada benarnya apa yang dibilang manager min.apapun jenis pekerjaan pasti ada rasa persaingan.apalagi dalam dunia hiburan.pastilah persaingan semakin tinggi.namun hanya orang yang merasa dirinya kurang dan bodohlah yang melakukan cara licik.
"Hyung tolong kau suruh perketat pengawasan dan keamanan tempat syuting serta hotel.aku yakin pelaku itu masih mengincar tzuyu",
"Baiklah.",
.
.
.Setelah bertemu dengan min yoongi.taehyungpun kembali ke ruangan tzuyu.ia sedikit lega saat melihat tzuyu sudah sadar.ia juga terlihat memakan apel yang nayeon potongkan.namun ekspresinya berubah saat melihat taehyung.ia bahkan memalingkan mukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR.PERFECT [COMPLETE √]
General Fictiontzuyu seorang model cantik dan sexy jatuh hati pada seorang pengusaha muda yang sangat dingin dan kaku.dimana ternyata lelaki tersebut belum pernah menjalin hubungan dengan wanita manapun.bahkan ia enggan dekat ataupun berteman dengan seorang wanita...