21.menemukanmu

2.9K 294 60
                                    

Hoseok saat ini sedang menikmati makan malam dengan kekasihnya Momo di sebuah restoran.ditengah makan malamnya itu ia mendapat pesan dari tzuyu.hoseokpun segera  membuka pesan yang tzuyu kirimkan.

"Hyung malam ini jangan mencariku.tuan ada janji dengan tuan sombongku.jadi jangan menggangguku.mengerti!!".

Pesan singkat tzuyu membuat hoseok mengernyit.pasalnya ia tahu kalau tzuyu dan taehyung sedang bertengkar.namun tiba2 tzuyu ingin menemuinya.

"Aneh sekali anak itu.apa mereka sudah baikan?".gerutu hoseok.

"Kenapa sayang?",tanya momo yang nampak curiga dengan perubahan wajah kekasihnya.

"Tidak apa2.itu hanya pesan dari tzuyu.dia menyuruhku untuk tak menemuinya malam ini",

"Oh begitu".

"Yasudah kita lanjutkan makannya",ucap hoseok  yang tak mau makan malamnya itu terganggu karena tzuyu.

.
.
.

Setelah selesai,hoseok dan kekasihnya itupun segera pulang.namun saat ia baru saja keluar dari restoran tersebut.hoseok tak sengaja berpapasan dengan Taehyung yang bersama asistennya.sempat mereka saling bertatapan namun taehyung tak memperdulikan kehadiran hoseok.iapun berlenggang masuk kedalam restoran tersebut.hoseokpun terkejut dan nampak bertanya2.

"Sayang kau tunggu di mobil ya.aku ada sedikit urusan".ucap hoseok pada kekasihnya itu.

"Baiklah..jangan lama2 ya".

Setelah itu hoseok segera masuk kedalam untuk menemui taehyung.ia mencari disegala sudut.dan ia menemukan taehyung yang sedang memesan makanan.ia pun buru2 menghampiri tempat duduk taehyung.

"Tuan taehyung".ucap hoseok dengan wajah yang sedikit khawatir.

Taehyung yang melihat kehadiran hoseokpun hanya menatapnya datar.

Taehyung yang melihat kehadiran hoseokpun hanya menatapnya datar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada apa?".

"Tuan...dimana tzuyu?bukankah anda sedang ada janji dengan tzuyu?".tanya hoseok.

"Janji?apa yang kau bicarakan?aku bahkan tidak pernah bertemu dan berhubungan lagi dengan tzuyu".jawan taehyung yang merasa tak paham apa yang hoseok bicarakan.seketika pikiran hoseokpun kemana2,perasaannya merasa tidak enak.ia takut tzuyu dalam bahaya

"Tuan tapi baru saja dia mengirimku pesan kalau dia ingin menemuimu".ucap hoseok sambil menunjukan isi pesan tzuyu kepada taehyung.taheyungpun  mengernyit,taehyung takut dan khawatir tzuyu telah dijebak seseorang dengan mengatasnamakan dia.namun taehyung justru mengembalikan ponsel hoseok.

"aku tidak tau.dan aku tidak mau tau lagi masalah tzuyu.dia bukan urusanku."

"Tuan...tapi bagaimana bila dia dalam bahaya.bagaimana kalau ada seseorang yang ingin mencelakai tzuyu".

"Kenapa kau mengatakan itu padaku.memangnya aku bodyguardnya yang harus menjaga dan melindungi.kau hubungi saja polisi atau agencynya.sekarang kau pergi.aku ingin makan dengan tenang".perintah taheyung dengan wajah yang sudah nampak kesal.dan mau tak mau hoseokpun segera pergi untuk mencari tzuyu.setelah kepergian hoseok taehyung kembali memejamkan matanya.sekuat tenaga ia menahan diri untuk tak mempedulikan tzuuu lagi.meskipun saat ini hatinya benar2 khawatir.

MR.PERFECT [COMPLETE √]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang