Sudah 2 minggu ini taehyung maupun tzuyu tak saling bertemu sejak terakhir kali mereka di paris.ada kerinduan di lubuk hati masing2 yang mereka simpan hanya demi keegoisan diri yang membuat mereka semakin terluka.
Semenjak kejadian malam itu taehyung menjadi kembali dingin dan jarang sekali tersenyum.ia juga mudah terbawa emosi saat ada kesalahan sedikit dari para karyawannya.
Jimin yang melihat perubahan sikap taehyungpun merasa resah.akhir2 ini jimin sudah merasa lega dan senang saat melihat taehyung yang sudah tidak kolot dengan pendiriannya seperti dulu.namun kini ia kembali dengan pendirian itu.
Mau tak mau ia sebagai sahabatnya itu berusaha untuk mencari jalan keluar dari masalah yang taehyung hadapi.meskipun ia sendiri tak tau apa yang telah terjadi pada kim taehyung."KaU sudah selesai?".tanya jimin yang sedari tadi menunggui taehyung di ruang kerja taehyung.
"Ya".
"Kalau begitu.bagaimana kalau kita makan dulu.aku yang traktir".
"Tidak jim.aku akan langsung pulang".jawab taehyung sambil memasukan beberapa berkas kedalam tasnya.
"Tae ...ayolah .kita sekarang jarang bertemu.aku hanya ingin menghabiskan waktu denganmu"
"Jimin...kita adalah pria dewasa sekarang.kita tidak bisa seperti dulu yang hanya menghabiskan waktu untuk hal yang tak penting.".jawab taehyung .lalu ia berlalu pergi keluar dari ruangannya.sementara jimin kini hanya bisa menggeleng dengan sikap taehyung.meskipun taehyung sangat acuh tetapi taehyunglah satu2nya sahabat jimin yang selalu ada saat suka maupun duka.
Tiba2 saja nayeon sekertaris taehyung masuk kedalam ruangan taheyung setelah bosnya itu sudah pergi dari ruangnnya.
"Tuan park...aku ingin bicara sesuatu".ucap nayeon dengan wajah cemas.
"Oh nay...ada apa?".
"Ini tentang tuan kim".
Jimin mengernyit tak paham.
"Emm...tuan pasti merasa aneh kan melihat sikap tuan taehyung yang kembali seperti dulu lagi".
Jimin hanya mengangguk seraya memikirkan kembali kata2 nayeon.
"Sepertinya tuan taehyung sedang ada masalah dengan tzuyu.terakhir kali mereka bertemu,saya tidak sengaja melihat mereka sedang bertengkar.dan sejak saat itu pula tuan taehyung dan tzuyu tidak pernah bertemu kembali".
Jiminpun terkejut mendengar ucapan nayeon.
"Kau serius nay?jadi mereka berdua sedang bertengkar?"
"Benat tuan park".
"Terima kasih nay atas informasimu.aku harus segera menemui tzuyu".ucap jimin yang langsung terburu2 pergi.
***
Tzuyu dan jeongyeon kini baru saja sampai di apertemen.mereka baru saja selesai mendatangi acara fashion week.
Tzuyu terkejut saat melihat jimin berdiri didepan apartemennya.dengan wajah serius jimin terus menatap ke arah tzuyu.
"Hai...bisa kita bicara?"
"Emm.tzu...sepertinya aku tidak jadi mampir.lain kali saja ya?".ucap jeongyeon.ia lalu memeluk sahabatnya itu dan pergi meninggalkan mereka berdua.
.
.
."Apa yang ingin bicarakan?".ucap tzuyu sembari menyuguhkan minuman untuk jimin.setelah itu ia duduk disofa apartemennya dan kembali fokus pada tujuan jimin.
"Lama tidak berjumpa.apa kau baik2 saja".
Tzuyu hanya menatap jimin dengan bingung.ia tau jimin punya maksud lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR.PERFECT [COMPLETE √]
General Fictiontzuyu seorang model cantik dan sexy jatuh hati pada seorang pengusaha muda yang sangat dingin dan kaku.dimana ternyata lelaki tersebut belum pernah menjalin hubungan dengan wanita manapun.bahkan ia enggan dekat ataupun berteman dengan seorang wanita...