Bila dulu taehyung selalu terbangun di pagi hari oleh suara alarm dan panggilan dari heechul.berbeda untuk sekarang.dia akan dibangunkan oleh suara indah dan bisikan2 kecil dari tzuyu lalu berlanjut pada ciuman untuk sambutan pagi.yah...seperti itulah kehidupannya sekarang.ia begitu bahagia.sejak pernikahannya dengan tzuyu 3 hari lalu.taehyung memang selalu mendapat kejutan2 yang tak terduga dari istrinya itu.contohnya pagi ini,tzuyu tiba2 naik ke atas tubuhnya lalu menggodanya dengan menciumi wajah taehyung dan akhirnya ia pun tak tahan melihat istrinya yang selalu membuatnya penuh gairah.
.
.
.Taehyung yang baru saja selesai mandi nampak heran melihat istrinya yang nampak sibuk dengan barang2 bawaannya.hari ini mereka akan pergi bulan madu ke Paris.tempat dimana telah mengukir sejarah antara mereka berdua.sejujurnya taehyung ingin mengajak tzuyu berlibur ke Itali.namun tzuyu menolak dan bersi kukuh ingin pergi ke paris.taehyung tak bisa menolaknya.iapun terpaksa mengikuti kemauan istrinya.
"Sayang...apa yang kau cari.kenapa kau nampak kebingungan?".ucap taehyung sambil mengusap rambutnya yang basah dengan handuk.
"Oppa...aku bingung apa lagi yang perlu ku bawa.sedangkan lihat...".tzuyu menatap frustasi koper yang sudah penuh dengan barang2nya.
Taehyungpun terkekeh ia pun segera menghampiri tzuyu dan mencium pucuk kepalanya.
"Kau tak perlu membawa barang terlalu banyak sayang.karena kita tak akan kemana2".
Tzuyu mengernyit sambil mempoutkan bibirnya.
"Maksud oppa?".
"Kita akan bulan madu itu artinya kita akan membuat kim junior.jadi kita habiskan saja waktu kita di apartemen".jawab enteng taehyung.
Tzuyupun lalu beranjak dan menatap tajam ke arah taehyung sambil memasang wajah kesal.
"Yak..opppa.....".ucap tzuyu sambil melempar bantal kearah taehyung.
Taehyung lalu tertawa terbahak melihat istrinya merajuk.
"Baik2lah maafkan oppa ..kita akan pergi jalan2 shopping dan kemanapun yang kamu mau".
Tzuyupun luluh dengan kata2 taehyung ia lalu tersenyum merekah dan mencium pipi suaminya itu.
"Cepatlah bersiap oppa".ucap tzuyu lalu ia pergi meninggalkan taehyung yang masih terkekeh dengan sikap istrinya.
.
.
.
.Setalah berjam2 berada diatas awan.kini akhirnya taehyung dan tzuyu telah sampai di negara yang selalu menjadi destinasi bagi para pasangan yang ingin melihat betapa romantisnya negara yang memiliki menara tertinggi itu.
Taehyung memang tak seantusias tzuyu.ia justru sangat bosan dengan suasana di negara itu.selain ia memang punya anak perusahaan di Paris.taehyung juga sebenarnya memiliki apartemen di paris dan itu merupakan tempat tinggal keduanya setelah korea.
"Akhirnya kita sampai juga di apartemen".ucap taehyung dengan rasa lelah.
Berbanding terbalik dengan tzuyu yang masih sibuk merekam gambar setiap sudut ruangan dan apartemen suaminya.bahkan ia juga menjahili suaminya yang sudah sangat lelah.
"Oppa lihatlah kemari..aku akan memamerkan semua ke Hoseok hyung".
"Sayang..aku lelah...sebaiknya kita istirahat saja",
"Ayolah oppa...sekali saja" tzuyu masih terus menggoda .namun karena kesal taehyungpun mengambil handycam milik tzuyu lalu melemparnya ke ranjang.tzuyupun terkejut dengan sikap taehyung yang menatapanya dengan tajam.
"Oppa...a-apa yang kau lakukan?".tzuyu sedikit takut dan ragu melihat tatapan mengintimidasi dari taehyung.tzuyupun menunduk sambil menahan rasa sedihnya.namun taehyungpun justru mendekat lalu memeluknya dan memberi kecupan kecil di atas pucuk rambut tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR.PERFECT [COMPLETE √]
General Fictiontzuyu seorang model cantik dan sexy jatuh hati pada seorang pengusaha muda yang sangat dingin dan kaku.dimana ternyata lelaki tersebut belum pernah menjalin hubungan dengan wanita manapun.bahkan ia enggan dekat ataupun berteman dengan seorang wanita...