13.Feeling

2.6K 272 45
                                    

Setelah mendengar ucapan dari Heechul taehyungpun akhirnya kembali ke kamarnnya.entah kenapa kata2 heechul membuatnya tak senang.bukan karena ia tak ingin kembali seperti dulu.tapi taehyung takut dengan komitmen yang ia jaga.dengan masih sibuk memikirkan kata2 heechul.tiba2 saja taehyung menabrak tubuh tzuyu yang saat itu tengah berlari tanpa melihat keberadaan taehyung. dengan sigap taehyung melingkarkan tangannya dipinggang tzuyu dan menahan tubuh tzuyu agar tak jatuh.
Kini mata mereka saling bertemu.menatap dan saling mengamati.getaran itu kembali taehyung rasakan.dan kali ini ia kembali hampir meruntuhkan pertahanannya saat menatap manik indah tzuyu.ada sebuah rasa yang taehyung tak bisa mengartikannya.dan kali ini pandangan itu turun ke bibir merah tzuyu.bibir yang semalam ia rasakan dan ia nikmati.

"Ehem..".tzuyu berdehem membangunkan lamunan taehyung.dilepaskan tubuh tzuyu dari tangannya.

"Bagaiamana keadaanmu?kau sudah sembuh?",ucap tzuyu sambil meletakan tangannya di dahi taehyung.namun taehyung segera menepisnya.dan kembali berjalan menuju kamarnya.

"Tuan sombong!!",

Langkah taehyung terhenti namun ia tak menatap balik tzuyu.

"Malam ini aku akan kembali ke apartemenku.aku rasa situasi sudah membaik".ucap tzuyu.

Tanpa menjawab dan menoleh tzuyu.taehyung kembali melangkah dan tak mempedulikan tzuyu.

Tzuyupun nampak bingung dengan sikap taehyung.kadang taehyung begitu peduli dan hangat.tapi juga ia terlihat dingin dan acuh.dua sifat yang membuat terus membuat dilema hati tzuyu.

.
.
.
.
Sesampainya dikamar taehyung menuju balkon kamarnya dan menatap hamparan pemandangan.ia memejamkan matanya sekilas dan kembali mengingat kata2 tzuyu.

Malam ini aku akan kembali ke apartemenku.aku rasa situasi sudah membaik.

Kata2 itu yang membuat taehyung merasa kosong dan hampa.entah kenapa ia menjadi takut.takut kesendirian dan kehilangan lagi.tapi bukankah ini yang taehyung inginkan.tzuyu menjauh darinya.agar ia tak lagi mengharapkan cintanya dan tak menganggunya lagi.
Taehyung mengusap wajahnya kasar.ia benci dengan perasaannya.ia mengerutuki dirinya terus menerus.

.
.
.

Tzuyu merasa bimbang saat ini.tapi ia harus melakukan ini.ia tak mau merepotkan taehyung lagi.tzuyu merasa bersalah sudah menyebabkan kekacauan pada hidup taehyung.belum lagi ia harus menahan rasa sakit saat berdekatan dengan tzuyu.

Kini ia sudah mengemasi beberapa barangnya.tzuyu sudah bersiap keluar dari rumah taehyung.dilihatnya sekeliling rumah namun ia tak melihat keberadaan taehyung.tzuyupun berniat pamit ke kamar taehyung.ia mencoba mengetuk pintu kamar taehyung.namun rasanya berat.tzuyupun mengurungkan niatnya dan memilih pergi.

Saat didepan rumah taehyung, tzuyu bertemu Heechul yang tengah mengajak bermain Yeontan.

"Nona...kenapa membawa koper anda".tanya Heechul.

"Heechul ..aku harus kembali ke apartemenku.aku tidak mungkin berlama2 disini."

"Tapi nona-".

"Heechul tolong sampaikan pada taehyung.aku hanya tidak ingin mengganggunya.",

"Ba-baik nona".

Setelah berpamitan pada heechul ,tzuyupun segera pergi.rasanya kakinya begitu berat melangkah keluar dari rumah itu.

.
.
.

Taehyung kini berada di balkon kamarnya.dan menatap tzuyu yang berjalan keluar dari halaman rumahnya.taehyung begitu bertanya2 apa yang membuat tzuyu pergi dari rumahnya.bukankah selama ini ia begitu senang saat ia bisa dekat dengan taehyung.tapi kenapa sekarang justru ia pergi darinya dan menghindarinya.?

MR.PERFECT [COMPLETE √]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang