12.Alasan

2.5K 268 35
                                    

Mentari pagi menyambut indahnya pesona gadis cantik yang kini masih terpejam di atas ranjang.tzuyupun lantas membuka matanya dengan sayu2 setelah mendengar ketukan pintu dan suara seseorang dari luar kamarnya.dan ia sangat mengenali suara itu.tidak lain itu adalah assisten pribadi taehyung.ia akan terus mengetuk pintu kamar tzuyu sebelum tzuyu membukanya.dengan berjalan gontai tzuyupun akhirnya membuka pintunya.

"Selamat pagi nona.sarapan sudah siap.anda harus segera turun.".kata2 yang sudah sangat tzuyu hafal dari Heechul.

Dengan wajah yang masih mengantuk ia hanya mengangguk mengiyakan perintah Heechul.tzuyupun lalu kembali masuk kedalam kamarnya.karena matanya sulit sekali terbuka,tzuyu memutuskan untuk tidur sekejap.namun baru saja ia memejamkan kembali matanya.ingatannya semalam tiba2 saja membangunkannya.tzuyupun kembali mengingat2 kejadian semalam saat taehyung mencium bibirnya.rona merah dipipinya menampakan bahwa saat ini ia tersipu dengan sikap taehyung.ia masih tak percaya kalau taehyung melakukan itu padanya.bahkan semalam tzuyu sulit memejamkan matanya karena terus menerus memikirkan ciuman pertamanya bersama taehyung.

"Oh ..tidakkkk!!!! kenapa rasanya aku ingin sekali meledak.oh tuan sombong... kenapa kau terus memporakporandakan hatiku.aaaaaaaa".....tzuyupun merasa seperti orang gila yang terus menebar senyum dan berteriak tak jelas sejak semalam.ia benar2 tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

.
.
.

Tzuyu kini turun untuk segera sarapan.entah kenapa jantung tzuyu kembali berdegup kencang.ia tak tau harus melakukan apa saat bertemu dengan taehyung.rasanya dia benar2 gugup sekarang.padahal tzuyu sudah terbiasa berciuman dengan kekasihnya dulu.tapi entah kenapa saat bersama taehyung ada sesuatu yang berbeda.






"Huhh...kau harus tarik nafas lalu keluarkan tzu.kau tidak boleh gugup.jangan hancurkan harga dirimu lagi".tzuyu menyemangati dirinya sendiri sebelum ia benar2 turun.setelah itu ia melangkahkan kaki untuk menuju meja makan.dan tzuyu tak melihat kehadiran taehyung dimeja makan.

"Kenapa dia tidak ada?apa dia sudah berangkat?atau dia sengaja menghindar dariku?hemm...dasar payah".gerutu tzuyu.

Meskipun sedikit kecewa karena tak bisa melihat wajah tampan taehyung pagi ini.namun ada sedikit kelegaan untuk tzuyu.karena rasa gugupnya telah hilang dan ia bisa sarapan dengan tenang.

Setelah selesai makan tzuyu berniat mencari udara segar diluar rumah.ia baru menyadari kalau semenjak tadi ia tak melihat Heechul.biasanya ia akan mondar mandir untuk mengecek setiap inci rumah ini.tzuyupun mencoba bertanya kepada salah satu pelayan taehyung yang sedang membersihkan halaman rumah.

"Permisi...boleh aku bertanya?kemana Heechul?kenapa sejak tadi aku tak melihatnya."

"Oh tuan Heechul sedang pergi kekantor tuan kim untuk menyerahkan beberapa berkas.karena tuan kim sedang sakit jadi tidak bisa masuk kerja".

Tzuyu begitu terkejut saat tau taehyung sedang sakit.ia pun segera berlari menuju kamar taehyung dan membuka pintu kamarnya.tzuyu melihat taehyung yang berbaring diatas kasurnya dengan tubuh yang menggigil.tzuyupun benar kaget dan iapun menghampiri taehyung.ia menempelkan tanggannya didahi taehyung untuk mengecek suhu tubuhnya.dan tzuyu dengan cepat menarik tangannya.

"Panas sekali".tzuyu begitu panik melihat kondisi taehyung.ia lalu keluar dari kamar dan membawa beberapa alat kompres.tzuyu mengompres tubuh taehyung yang masih menggigil.

"Kenapa kau bisa sakit tuan sombong.?kau benar2 membuatku cemas".tzuyu nampak sedih melihat taehyung.ia lalu menutup tubuh taheyung dengan berlapis2 selimut agar ia tak menggigil lagi.

"aku akan panggilkan dokter".

Taheyung menahan tangan tzuyu.tzuyupun menoleh padanya dengan heran.

MR.PERFECT [COMPLETE √]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang