Tzuyu terdiam dan termenung di jok belakang mobil jimin.jujur ia masih takut dengan para wartawan yang tengah menyerbu apartemennya tadi.namun disisi lain ia memikirkan masalahnya.rumor dan berita palsu yang tersebar luas itu akan membuat karirnya hancur.tanpa sadar air mata tzuyu menetes membasahi pipinya.jimin yang tak sengaja melihat tzuyupun akhirnya memberanikan diri untuk mengeluarkan kata2nya.
"Kau tenang saja.taehyung pasti bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik.kau tau kan dia siapa".
Atensi tzuyu kini fokus pada jimin.kini tzuyu jadi teringat taehyung yang masih berada di apartemen.bagaimana ia bisa melewati puluhan wartawan yang masih setia mencari info tentang mereka.
"Jimin...ngomong2 kita akan kemana?".tanya tzuyu yang sedari tadi mengusik pikirannya.
"Kerumah taehyung".
"Apa?rumah taehyung?".tzuyu terkejut dengan ucapan jimin.ia baru tau kalau taehyung mempunyai rumah.sebenarnya itu tidak alasannya.tapi yang membuat tzuyu bertanya2 kenapa taehyung harus tinggal di apartemen kalau ternyata ia mempunyai rumah.
"Kenapa?kau pasti bertanya2 kenapa taehyung justru tinggal di apartemen bukan dirumahnya?".
Sepertinya jimin sudah bisa menebak apa yang tzuyu pikirkan."sebenarnya itu rumah untuk kedua orang tuanya.tapi orang tuanya lebih memilih tinggal dirumah lamanya.jadi ia merasa kesepian kalau tinggal dirumah besar sendirian.jadi taehyung akan menempati rumah itu kelak sama istrinya".Penjelasan jimin membuat tzuyu masih tak paham sebenarnya tapi ia hanya mengangguk paham agar jimin tak merasa kesal.otak tzuyu masih terfokus pada masalahnya.
***
Taehyung menarik nafas dalam2 sebelum ia menuju keluar apartemennya.taehyung sudah sangat siap jika para wartawan akan mengetahui penyamarannya dan menyerbu beberpa pertanyaan.kini ia menutup wajahnya dengan masker tak lupa ia memakai topi dan kacama hitam.
Saat ia keluar dari apartemenya ia tampak gugup melihat wartawan yang teduduk dilantai didepan apartemen tzuyu.mereka tersadar keberadaan taehyung.taehyung dengan santai berjalan melewati mereka.para wartawan itu melihat taehyung dengan teliti.taehyung sangat yakin kalau wartwan itu mulai curiga padanya.taehyungpun lalu pura2 batuk saat tepat didepan mereka.agar mereka mengira kalau taehyung sedang terkena flu.
"Aku kira dia seorang idol atau artis".
"aku juga berpikir seperti itu tadi".
akhirnya taehyung bernafas lega saat para wartawan itu tak mengenalinya.ia lalu buru2 menuju mobilnya dan segera melajukannya.
***
"Wooahh....rumahnya benar2 mewah dan besar.dia benar2 seorang pengusaha sukses".tzuyu begitu takjub saat para pelayan taehyung menyambutnya dan mempersilakannya masuk.
"Heechul kau antarkan tzuyu kekamarnya".perintah jimin pada assisten taehyung sekeligus orang kepercayaan taehyung.
"Mari nona ikuti saya",heechul kini membawa tzuyu untuk menuju kamar yang sudah di siapkan.
"Silahkan ini kamar anda."heechul membukakan pintu kamar tzuyu.
"Woahhh....ini kamarku?tapi ini lebih pantas menjadi kamar seorang ratu".
KAMU SEDANG MEMBACA
MR.PERFECT [COMPLETE √]
General Fictiontzuyu seorang model cantik dan sexy jatuh hati pada seorang pengusaha muda yang sangat dingin dan kaku.dimana ternyata lelaki tersebut belum pernah menjalin hubungan dengan wanita manapun.bahkan ia enggan dekat ataupun berteman dengan seorang wanita...