28.pertemuan tak terduga

2.9K 240 18
                                    

Tzuyu kini tengah merias diri didepan cermin riasnya.sedangkan sang suami nampak baru saja keluar dari kamar mandi.malam ini mereka akan menghadiri pesta pertunangan jenni dan kekasihnya.jujur tzuyu merasa malas namun ia harus menemani taehyung.

"Istriku sudah cantik".ucap taehyung sambil mencium bahu tzuyu yang terbuka karena gaun yang sedikit terbuka.

"Oppa...jangan mengganggu.cepatlah bersiap nanti kita terlambat".

"Bisakah aku hanya mendapatkan sebuah ciuman?".

Tzuyupun berbalik dan melotot ke arah taehyung.

"Oppa tidakkah melihat bibirku sudah memerah?kalau kita berciuman aku harus mengulangnya dari awal oppa".

Taehyung mendengus kesal.

"Aku jadi malas datang.jenni benar2 mengganggu jatah malamku".gerutu taehyung sambil melangkah pergi untuk mengambil pakaiannya.sedangkan tzuyu hanya terkekeh melihat taehyung yang terlihat kesal.

(*sabar ya tet.wkwkwk)
.
.
.

Mereka telah berada dikediaman keluarga jenni.jenni dan orang tuanya memang asli korea.hanya saja mereka memilih tinggal di Paris.

Suasana rumah nampak sudah ramai dan banyak tamu yang berdatangan.taehyung dan tzuyu nampak mencari2 keberadaan jenni.dan terlihat jenni masih sibuk mengobrol dengan seorang laki2 yang sudah pasti adalah tunangannya.

"Oppa..kemarilah".panggil jenni pada taehyung.

Taehyung dan tzuyu menghampiri mereka untuk memberikan ucapan selamat.

"Oppa...kenalkan namanya Kai.dia tunanganku".

Kai dan taehyung serta tzuyu saling berjabat tangan.

"Selamat buat kalian berdua.".

"Terima kasih oppa".raut wajah mereka berdua begitu berbinar menandakan kebahagiaan.

"Jenni...ayo kita mulai acaranya sayang".teriak seseorang wanita.

"Baik mom".jawab jenni.

namun tzuyu begitu tak asing dengan suara wanita itu.tzuyupun mencoba berbalik untuk melihat siapa pemilik suara itu.

Tzuyupun melebarkan matanya dan terkejut saat melihat orang yang selama ini ia cari dan tak asing baginya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tzuyupun melebarkan matanya dan terkejut saat melihat orang yang selama ini ia cari dan tak asing baginya.wanita itu bersama dengan seorang lelaki yang sudah berumur sekitr 50tahunan.dan tidak lain adalah ayah jenni.

"Eomma...".ucap tzuyu lirih.

Wanita itupun tak kalah terkejut.bahkan ia sampai tak mampu mengatakan apapaun.ia hanya membuka mulutnya sambil terus menatap lurus ke arah tzuyu.

"Tzu tzu-yu...anakku...".

Tzuyu dengan cepat berlari dan meninggalkan tempat itu.sedangkan taehyung yang tak mengerti apapun mencoba mengejar istrinya itu.

MR.PERFECT [COMPLETE √]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang