Taehyung membuka apartemennya dan terkejut melihat begitu banyak makanan yang tersaji diatas mejanya.lalu atensinya beralih menatap seseorang yang kini terpejam diatas sofa ruang tamu.
"Dia berusaha keras agar aku mencicipi masakannya".gerutu taehyung sambil tersenyum tipis.ia lalu menuju meja makan dan mulai mengambil bebarapa makanan dari masakan tzuyu.meskipun tadi ia sudah makan di rumahnya.namun entah kenapa ia begitu lapar saat melihat makanan tzuyu.taehyung malam ini sengaja pulang dan tak jadi menginap dirumahnya.ia takut kalau tzuyu mencoba menyentuh barang2 yang penting milik taehyung .ia tak bisa membiarkan orang asing menginap dirumahnya tanpa pengawasan.jadi ia memilih pulang ke apartemennya.
Taehyung makan dengan lahapnya.entah karena lapar atau makanan tzuyu begitu enak.tapi taehyung benar2 sangat menikmati makanannya dengan baik.
"Yak...kau sudah pulang".ucap tzuyu sambil mengerjap matanya saat melihat taehyung.ia terbangun karena suara dentingan dari sendok taehyung.ia buru2 manata tampilannya dan menghampiri taehyung.
"Tuan sombong kenapa kau tak menungguku.aku juga belum makan".
Taehyungpun menghentikan makannya dan menatap tzuyu yang sudah duduk di depanya.
"Kenapa kau belum makan?bukannya kau sudah masak banyak"."Aku menunggumu ...aku ingin makan malam berdua denganmu".ucap tzuyu.
Taehyungpun terdiam dan nampak bengong dengan kata2 tzuyu.
"Lain kali jangan seperti itu.".ucap taehyung.ia beranjak pergi dari meja makan.namun tzuyu cepat2 menahan taehyung.
"Yak..kau kemana?aku kan ingin makan malam denganmu".
"Aku sudah kenyang.aku ngantuk".ucap taehyung dengan angkuh.ia lalu melepaskan tangan tzuyu dan pergi melangkah ke kamarnya.
Tzuyupun nampak kesal.ia mempoutkan bibirnya lalu ia mengambil makanan karena sudah tak tahan menahan lapar lagi.
.
.
.
Taehyung berbaring diatas tempat tidurnya sambil memikirkan sesuatu yang mengganggu pikirannya.ia sedari tadi berusaha memejamkan matanya.namun entah kenapa wajah dan suara tzuyu selalu menganggunya.ia merasa bersalah karena telah memberi harapan pada tzuyu."Sial...bagaimana bisa gadis aneh itu masuk kedalam pikiranku".taehyung mengacak rambutnya kesal.
***
Miss jihyo dan hoseok kini berada diruangan Park jinyoung selaku bos mereka dan pemilik JYP agency.jihyo membicarakan masalah yang dihadapi tzuyu setelah hoseok memberitau jihyo adanya teror misterius pada tzuyu.
"Jinyoung-nim kita harus segera bertindak cepat.ini sudah kedua kalinya tzuyu mengalami hal buruk seperti ini".ucap jihyo yang nampak khawatir.
"Jangan gegabah.jangan sampai pihak2 luar tau tentang masalah ini.tzuyu sedang naik daun.pasti akan ada haters maupun pihak yang tak suka dengan popularitasnya.aku sudah menyuruh seseorang untuk mengecek kejadian itu di apartemen.disana banyak CCtv pasti kita bisa tau siapa yang mengirimnya".
KAMU SEDANG MEMBACA
MR.PERFECT [COMPLETE √]
Ficción Generaltzuyu seorang model cantik dan sexy jatuh hati pada seorang pengusaha muda yang sangat dingin dan kaku.dimana ternyata lelaki tersebut belum pernah menjalin hubungan dengan wanita manapun.bahkan ia enggan dekat ataupun berteman dengan seorang wanita...