Hari ini nyonya Gyuri sudah diperbolehkan pulang.tzuyu dan taehyungpun ikut mengantar nyonya Gyuri pulang ke rumah.
Ini pertama kalinya tzuyu kerumah jenni dan Ibunya.
Kini nyonya Gyuri sudah beristirahat kembali dikamarnya.dokter memang menyuruh agar nyonya Gyuri beristirahat yang cukup.tzuyu dan jennipun meninggalkan nyonya Gyuri untuk istirahat.sedangkan suaminya dan Ayah jenni mereka sedang mengobrol diruang tamu.
"Tzuyu".ucap jenni.
"Iya".
Jenni meraih tangan tzuyu lalu mengenggamnya.tzuyupun mengernyit heran melihat sikap jenni.
"Emm..terima kasih karena kau sudah menerima mommyku kembali.mommy adalah ibu yang terbaik.meskipun ia bukan ibu kandungku.tapi kasih sayang dia begitu tulus.maafkan aku tzu, karena ayahku kau jadi terpisah dengan mommy.tapi aku senang sekarang.karena kita menjadi saudara".
Tzuyupun lalu memeluk jenni.
"Aku harap kau menjaga eomma dengan baik jen"."Pasti tzu..".
***
Taehyung begitu senang melihat tzuyu yang terlihat bahagia.selama ini meskipun tzuyu orang yang ceria dan selalu tersenyum.tapi taehyung tau ada sesautu yang membebaninya.tapi sekarang beban itu sudah hilang.ia hanya melihat kebahagian dimata istrinya.mungkin inilah takdir yang sudah ditetapkan untuk tzuyu.ia dipertemukan dengan taehyung.dan akhirnya bisa bertemu dengan jenni dan ibunya.sungguh perjalanan yang rumit untuk menemukan seorang ibu.
"Oppa ..makan malam sudah siap." ucap tzuyu sambil menata hasil masakannya diatas meja.
Taheyungpun duduk dan menatap istrinya penuh rasa bahagia.
**(tolonglah visualnya buat ambyar ini.)
"Aku senang kau begitu bahagia".
"Bukankah selama ini aku bahagia oppa.aku bahagia karena bisa memilikimu".
Taehyung lalu menarik tangan tzuyu saat tzuyu hendak kembali menuju dapur untuk menaruh apron yang sebelumnya ia kenakan untuk memasak.
"Ada apa oppa?",tanya tzuyu sambil menatap suaminya heran.
Taehyung lalu berdiri dihadapan tzuyu dan menatapnya dalam2.
"Kau tau... aku lebih bahagia darimu.dan bahkan aku sangat bersyukur mendapat istri sepertimu".
Tzuyu terkekeh pada sikap taehyung.
"Apa itu sebuah pujian atau rayuan?".
Taehyungpun menaikan satu alisnya sambil tersenyum miring ia lalu mendekat ke arah tzuyu.ia mengikis jarak agar bisa lebih dekat dengan istrinya itu.tzuyu tau kemana arah tujuan taehyung.ia lalu melepaskan tangan taehyung yang sebelumnya melingkar di perutnya.
"Oppa...ini waktunya makan.aku akan menaruh apron dulu".ujar tzuyu lalu melangkah ke arah dapur.
Taehyung mendengus kesal lalu kembali duduk ketempatnya.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR.PERFECT [COMPLETE √]
Aktuelle Literaturtzuyu seorang model cantik dan sexy jatuh hati pada seorang pengusaha muda yang sangat dingin dan kaku.dimana ternyata lelaki tersebut belum pernah menjalin hubungan dengan wanita manapun.bahkan ia enggan dekat ataupun berteman dengan seorang wanita...