"AKU CINTA SAMA KAMU".
langkah tzuyu terhenti.kata2 yang taehyung ucapkan mampu mematikan seluruh otot2 tzuyu.kini ia merasa lemas mendengar pernyataan yang selama ini ia nantikan.
Tzuyu masih terdiam ditempat.bahkan ia tak sanggup menoleh kearah taehyung.sekarang dia merasa takut dengan taehyung.taehyung terlalu misterius untuk tzuyu.dia memiliki banyak rahasia yang tzuyu bahkan tidak tau tentang kehidupannya dengan baik.
Isakan dan diamnya tzuyu membuat taehyung ingin menghampiri dan mendekapnya.ia ingin memeluknya dan menenangkannya untuk hari ini.namun baru saja ia baru beberapa langkah tzuyu menghentikannya.
"Jangan mendekat!".
"aku minta maaf dengan semua sikap dan ucapanku.jujur aku tak bisa mengendalikan hatiku saat denganmu.aku berusaha untuk menyembunyikan semua itu.tapi...tapi aku tak bisa".
Isakan tzuyu semakin terdengar keras.
"Iya kau berusaha menyembunyikan perasaanmu karena kau masih mencintainya.benarkan?"
"Mencintai?".taehyung mengernyit tak paham.
"Berhenti berpura2 bodoh untuk membodohiku.aku tahu gadis yang difoto itu adalah kekasihmu.kau masih mencintainya.karena itulah kau berusaha menyembunyikan perasaanmu.aku tahu aku adalah gadis terbodoh karena mengharapkan lelaki sempurna sepertimu.tapi berhentilah memberiku harapan kalau kau hanya mempermainkanku".ucap tzuyu dengan air mata yang terus membasahi pipinya.tzuyu ingin mengeluarkan semua perasannya selama ini kepada taehyung.
"aku tidak mempermainkanmu.gadis itu-".
"Cukup!!Sekarang kau harus memilih.gadis di foto itu atau aku?kalau kau memang mencintaiku kau harus membuang foto itu".
Taehyung tak mampu menjawab.ia benar2 tak bisa melakukan itu.tapi ia sungguh tak ingin mempermainkan tzuyu.bagiamana bisa ia mempermainkan tzuyu sedangkan saat ini ia benar2 dipermainkan oleh perasaannya sendiri.taehyung begitu tersiksa setiap detik selalu memikirkan tzuyu.
"Kenapa diam?jawab pertanyaanku!!" gertak tzuyu.
"Tidak...aku tak bisa membuang foto itu.dia begitu berarti untukku.bahkan aku rela menukarkan nyawaku kembali untuknya agar ia bisa hidup lebih lama lagi.karena dia adalah-"
"Hentikan!!!baiklah...sekarang aku mengerti perasaanmu.cukup terakhir kali kau berbicara tentang cinta.karena semua itu hanya omong kosong".setelah itu tzuyu berlari keluar dari kamar taehyung.ia sudah tak bisa menahan lagi air matanya.tzuyu begitu terluka dan semakin terluka.
Kini taehyung hanya mematung dan tak mungkin lagi mengejar tzuyu.biarlah seperti ini.sedari awal ia membuka pintunya untuk tzuyu masuk kedalam kehidupannya adalah kesalahan besar.taehyung sudah menerka akan berakhir seperti ini.itulah sebabnya ia benci mencintai dan dicintai.karena akan merasakan hati yang luka.
***
Hari ini adalah hari terakhir tzuyu syuting dengan perusahaan taehyung.dan kali ini melakukan pemotretan untuk sebuah foto katalog edisi terbaru dari produk Vree Style.
Kali ini tzuyu akan melakukan pemotretan didalam ruangan.para staff sekarang begitu sangat sibuk menyiapkan semuanya untuk pemotretan terakhir mereka.
Mata tzuyu yang sembab akibat menangis membuat wajahnya sedikit pucat dan tak secerah biasanya.meskipun para make up artis begitu memoles sedemikian rupa.namun nyatanya raut kesedihan terlihat jelas diwajah tzuyu.
Miss jihyo yang sedari tadi mengamati tzuyu kini menghampirinya karena merasa khawatir.
"Kau baik2 saja?".tanya miss jihyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR.PERFECT [COMPLETE √]
General Fictiontzuyu seorang model cantik dan sexy jatuh hati pada seorang pengusaha muda yang sangat dingin dan kaku.dimana ternyata lelaki tersebut belum pernah menjalin hubungan dengan wanita manapun.bahkan ia enggan dekat ataupun berteman dengan seorang wanita...