Kini taehyung dan tzuyu sudah berada di meja makan untuk makan malam bersama keluarga taehyung.tzuyu begitu merasa nyaman berada di tengah mereka.kedua orang tua taehyung begitu penuh kasih dan sangat hangat.
"Tzu...ayo makanlah yang banyak.tak usah sungkan dengan kami".ucap tuan kim.
"Iya...anggap saja ini rumahmu sendiri nak".sambung nyonya kim.
"Ah...i-iya eomma appa.masakan eomma benar2 enak".puji tzuyu.
"Eomma memang pandai memasak.masakannya selalu enak dan tidak ada duanya".balas taehyung yang membuat suasana makan malam semakin hangat dan nikmat.
"Eomma appa".ucap taehyung tiba2.ia sedikit gugup.berulang kali ia mencoba menarik nafas dalam2 untuk mengatakan tujuannya.
Nyonya dan tuan kimpun lalu mengehentikan makannya.dan menatap taehyung dengan bingung.
"Ada apa tae?".jawab tuan kim.
"Appa Eomma...sebenarnya ada yang ingin aku katakan pada kalian.aku mengenalkan tzuyu pada kalian karena aku ingin melamarnya malam ini didepan kalian".
Sontak tuan dan nyonya kim terkejut dan saling pandang.ia tak menyangka taehyung akan secepat itu menjalani hubungan yang serius.
Namun di balik itu tuan kim nampak tersenyum lebar dan memberinya tepuk tangan dengan rasa bangga.
"Selamat nak...kau sekarang sudah dewasa.sudah saatnya memang kau harus mencari pendamping yang bisa menemanimu.appa sangat bangga karena kamu mengambil jalan yang baik.appa merestui kalian".
"Eomma juga merestui kalian.eomma sangat menyukai tzuyu.dia gadis yang baik.".
Taehyungpun begitu bahagia karena telah mendapatkan restu dari kedua orang tuanya.ia pun lalu menghampiri mereka dan memeluk mereka.
"Terima kaish eomma appa atas restu kalian".
Kini taehyung beralih pada tzuyu yang masih terduduk.ia meraih tangan tzuyu agar ia berdiri dihadapannya.mata mereka saling bertemu penuh haru.rasa bahagia dihati keduanya sangat jelas terlihat dari raut wajah mereka yang tak bisa menyembunyikan senyuman itu.
Kini taehyung melingkarkan cincin dijari tzuyu sebagai tanda ikatan bahwa tzuyu adalah miliknya sekarang.
"Aku memilihmu karena aku tau kau adalah yang terbaik".
"Oppa..aku-"
"Sstt...kau tak perlu mengatakan apapun.karena aku tau kau juga mencintaiku.".taehyungpun lalu mendekap tubuh tzuyu kedalam pelukannya.lalu ia mencium kening tzuyu dengan lembut.
Pemandangan manis dan haru itu tak luput dari pandangan kedua orang tua taehyung.merekapun ikut merasakan kebahagian dan bangga dengan apa yang taehyung lakukan.sejak kecil orang tua taehyung memang mengajarkan rasa tanggung jawab dan keberanian.sehingga taehyung mampu bersikap dewasa dan penuh tanggung jawab.
.
.
.Pagi ini taehyung mencari keberadaan tzuyu yang sudah tak terlihat dikamarnya.ia melihat sekeliking rumahnya nampak sepi.
Taehyung berjalan keluar rumah dan terlihat tzuyu sedang sibuk menyirami tanaman dibelakang rumahnya bersama ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR.PERFECT [COMPLETE √]
Fiksi Umumtzuyu seorang model cantik dan sexy jatuh hati pada seorang pengusaha muda yang sangat dingin dan kaku.dimana ternyata lelaki tersebut belum pernah menjalin hubungan dengan wanita manapun.bahkan ia enggan dekat ataupun berteman dengan seorang wanita...