Tzuyu terus berlari dari kejaran orang2 misterius yang terus mengikutinya.tzuyu terus meminta tolong dan berteriak namun tak ada satupun yang menolongnya.tzuyu tidak tau menahu alasan apa yang membuat orang itu terus mengejarnya.namun yang membuat tzuyu sangat ketakutan adalah pisau tajam yang dipegang oleh orang misterius itu.
Karena tzuyu berlari tanpa tau arah.dan kini nafasnya sudah semakin terengah2 dan kakinya usah tak kuat lagi untuk berlari.ia pun jatuh tersungkur dan membuat orang misterius itu tertawa penuh kemenangan di hadapan tzuyu.tzuyu hanya bisa menangis dan terus memohon pada orang itu.namun orang misterius itu tak mempedulikannya.dan justru ia semakin mendekati tzuyu.
"Kau harus mati.karena kau sudah menghancurkan semua impianku".
Ucap orang itu lalu ia menancapkan pisau itu tepat pada perut tzuyu.____________________
"Aaaaaaaa...".nafas tzuyu terengah2 dan keringat dingin mulai bercucuran.
Taehyung yang tertidur disampingnyapun
terkejut saat mendengar teriakan dan melihat tzuyu yang kini tiba2 menangis histeris."Tzu...ada apa?kenapa kau menangis?apa kau bermimpi buruk?".ucap taehyung yang kini berada disebelahnya dan memeluknya erat.tzuyu terus menangis di pelukan taehyung.
"Aku takut oppa.dia ingin membunuhku.aku benar2 takut".ucap tzuyu sambil berderai air mata.
Taehyungpun nampak cemas dengan mimpi tzuyu.namun ia berusaha untuk menenangkan tzuyu.
"Itu hanya mimpi.jangan takut ada aku disini.tak akan ada yang menyakitimu.tenanglah".
.taehyungpun lalu menatap wajah tzuyu dan menghapus air matanya.ia menggenggam kedua tangan tzuyu dan menaruhnya tepat di didadanya."Aku bersumpah akan mengorbankan nyawaku agar kau tak terluka sedikitpun.kau harus pegang kata2ku".
Seketika tzuyu membugkam mulut taehyung dengan tangannya dan menatapnya dengan sendu.
"Jangan bicara seperti itu oppa.aku tak ingin kehilanganmu".
"Kau tak akan kehilanganku.sekarang tidurlah semua akan baik2 saja".ucap taehyung sambil membelai lembut pipi tzuyu.tzuyupun lalu menurut dan melanjutkan kembali tidurnya yang sempat terganggu.taehyungpun lalu memeluk tubuh tzuyu dan mereka saling berpegangan tangan.ia ingin menunjukan pada tzuyu bahwa ia akan selalu ada untuknya.
.
.
.Setelah tzuyu tertidur rasanya taehyung sangat sulit memejamkan matanya kembali.ia pun berniat mengambil air minum di dapur.
Saat berada diruang tengah ia melihat sosok bayangan hitam yang berlari di luar rumahnya.taehyungpun dengan cepat keluar dan memastikan siapa yang berani masuk ke lingkup rumahnya.sedangkan dipintu gerbang sudah dijaga oleh dua orang bodyguardnya.lalu bagaimana bisa ia menyusup kerumahnya.
Taehyung berlari dan berusaha mengejar orang itu namun saat ia berlari ke arah taman rumahnya tiba2 saja orang itu sudah menghilang.
Taehyungpun mengernyit heran dan merasa kesal karena tak bisa menangkap orang itu.namun ia tiba2 teringat tzuyu dan buru2 ia masuk kedalam rumahnya lagi dan melihat keadaan tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR.PERFECT [COMPLETE √]
General Fictiontzuyu seorang model cantik dan sexy jatuh hati pada seorang pengusaha muda yang sangat dingin dan kaku.dimana ternyata lelaki tersebut belum pernah menjalin hubungan dengan wanita manapun.bahkan ia enggan dekat ataupun berteman dengan seorang wanita...