3.Rencana

2.6K 275 10
                                    

Tzuyu dan sana hari ini diminta jihyo untuk menemuinya di ruangannya.tzuyu yang terlambat datang membuat jihyo dan sana harus menunggunya.

"Pagi semuaaaa.....".suara yang begitu nyaring memasuki ruangan jihyo dengan suara genitnya.lalu tzuyu menjatuhkan dirinya di kursi samping sana.jihyo dan sana hanya menggeleng melihat kelakuan tzuyu yang tak pernah berubah dan tanpa bersalah karena sering kali terlambat.miss jihyo sering kali memperingatinya namun tzuyu hanya mengiyakan tanpa menjalankan.

"Alasan apalagi yang akan kau berikan?".ucap miss jihyo sebelum tzuyu berceloteh memberi alasan.

"Emm tidak2...aku tak akan beralasan lagi.aku memang terlambat".ucapnya santai namun seakan2 pikirannya tak berada ditempat.

Jihyo hanya menghela nafas lalu memberi sana dan tzuyu berkas2.

"Minggu depan kalian akan syuting segera.dan tzuyu kau jangan membuat kesalahan apapun apalagi terlambat.karena yang mengontrak kamu adalah perusahaan besar".

Tzuyu dan sana sama2 membuka berkas yang diberikan miss jihyo.tzuyu begitu girang saat tau perusahaan mana yang akan bekerja sama dengannya.

"Miss kau yakin mereka memilihku untuk produknya?".tanya tzuyu dengan wajah girangnya.miss jihyo hanya menaikan alisnya dan tersenyum.

"Wah gilaa...aku tak menyangka akan dekat dengannya.".ucap girang tzuyu tanpa sadar.dan membuat jihyo dan sana melebarkan matanya.

"Dekat dengan siapa yang kau maksud tzu?".tanya sana.

"Ada deh..".

"Oh ya miss kalau begitu aku permisi dulu ya",ucap tzuyu sambil meninggalkan jihyo dan sana yang hanya bingung menatapnya.

***

Sana dan jeongyeon kini berada di cafe tempat biasa mereka ketemu.tzuyu memang mentraktir mereka makan hari ini.namun sang pemberi janji belum juga terlihat.

"Ada acara apa memangnya sampai tzuyu mentraktir kita?jarang2 kan dia nraktir?",tanya jeongyeon.

"Dia dapat job dengan perusahaan terkenal Vree Style".ucap sana.

Jeongyeon yang baru saja menyeruput minumannya tiba2 tersedak mendengar kata2 sana.sana pun segera mengambilkan tisu untuk jeongyeon.

"Kau baik2 saja?".

"apa kau bilang?Vree style?".tanya jeongyeon lagi.

Sana hanya mengangguki malas.
"Woah...daebak.tzuyu pasti bisa go international kalau jadi model dari Vree style".

"Tentu saja dong".ucap tzuyu yang tiba2 datang dibelakang jeongyeon.tzuyu pun duduk dan memanggil pelayan.

"Bagaimana bisa kau jadi model Vree style?Itu Brand sudah mendunia tzu.dan kau tau biasanya Model untuk Baju mereka itu orang western".ungkap jeongyeom.

"Entahlah...yang jelas miss jihyo yang sudah memilihku?".ucap tzuyu bangga.

"Jadi mereka sudah saling berkomunikasi sebelumnya dengan agency kita?kenapa miss jihyo tidak memilihku.".gerutu jeonyeon lagi.

"Tentu saja miss jihyo tak memilihmu jeong.miss jihyo tentu saja tau mana diantara kita yang paling berkualitas".ucap bangga tzuyu yang membuat kedua temannya itu harus mengakuinya.meskipun begitu mereka tak merasa marah dengan tzuyu.karena mereka sangat tau sifat tzuyu sejak dulu.

"Tapi kenapa tiba2 mereka memilih model dari agency kita ya?".tanya sana.

Tzuyu hanya menaikan bahunya lalu menyeruput minumannya yang baru saja diantarkan pelayan cafe.

MR.PERFECT [COMPLETE √]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang