walaupun changbin waktu itu bilang kalau dia baik-baik aja tapi pada akhirnya tumbang juga. semenjak sadar, dia mulai pusing dan mulai lemes.
jadi sekarang dia ada di kosannya bareng lino.
gak lama hyunjin sama jisung dateng, tapi gak bawa apa-apa dan mereka malah numpang wifian sambil mabar. sedangkan changbin tiduran diatas sofa.
dan beberapa menit kemudian bang chan dateng sambil bawa kresek belanjaan titipan lino.
"aduh sorry bang, gua jadi ngerepotin."
"kalem, gua juga sekalian mau jenguk si changbin." bang chan ngasih kreseknya ke lino, "bener 'kan?"
lino nerima kreseknya dan ngecek isinya. ada obat changbin, buah-buahan sama beberapa jus kemasan. lino ngangguk, "bener. thanks, bang."
bang chan ngangguk. "tapi gua gak lama, masih ada urusan soalnya,"
"gapapa, bang." bales lino
"sorry,"
lusi yang dari tadi duduk di kursi pantry dapur changbin sambil merem, langsung ngebuka matanya, natap satu persatu temennya lino. lusi baru aja denger suara yang gak asing ditelinganya.
"yaudah, gua bawain minum dulu." lino pergi kearah dapur buat nyiapin minuman.
"lino," panggil lusi.
lino noleh, "hm?"
"gue boleh pinjem tangan lo?"
lino yang lagi nata gelas diatas nampan natap lusi bingung, "buat apaan?"
"pinjem, gue gak akan masuk ke badan lo kok, cuman tangan lo doang."
lino akhirnya ngangguk pasrah. setelah minumannya udah siap, dia balik lagi ke ruang tv changbin. "nih di minum."
lino natap lusi, terus ngangguk.
perlahan tangan lusi ngesejajarin sama tangannya lino, dan disitu lino mulai gak bisa ngerasain tangan kanannya.
lino nyamperin hyunjin, "woi jin," ngambil tangan hyunjin terus di raba, "udah gede ya lo."
hyunjin langsung nepis tangan lino, terus berdecak. "apaan sih bang gak jelas banget!"
sekarang beralih ke jisung, "belajar yang bener lo, sung." katanya sambil ngeraih tangan jisung terus di tepuk-tepuk.
jisung juga langsung nepis tangan lino, "ck, bang gua kalah nanti!"
lino nyamperin changbin yang lagi tiduran, "cepet sembuh lo." katanya ngelus-ngelus tangan changbin.
"makasih, bang." bales changbin lesu.
terakhir, lino nyamperin bang chan yang lagi main hp. "yang tadi makasih banget, bang." kata lino sambil jabatan sama bang chan.
chan tekekeh, "lo kenapa dah? gapapa no, santai."
lino ngangguk sambil nyengir. "gua balik kamar kos gua dulu lah." pamit lino ke semua temennya.
waktu udah diluar kamar kos changbin, lusi ngelepas tangannya. tatapannya jadi datar–bukan, jadi kosong.
"lus kenapa?"
lusi natap lino, "ketemu," []
✧*。
mungkin ada yang sadar di scene drama apa?Haha yap aku udah bilang dari awal kalau aku terisnpirasi dari scene drama hotel del luna:')
makasih buat kalian yang masih nunggu cerita absurd ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
purwa [ lee know ]
Short Story[fin.] (n.) Pur.wa; mula-mula atau permulaan ft. lee know skz ©2020