page break 5 : before the storm

729 154 5
                                    


Sepulangnya dari rumah Hanan, Nala ketiduran di sofa ruang keluarga. Saking capeknya, cewe itu sampe ga sadar kalau dia tidur masih berseragam sekolah, untungnya besok dia ga pake baju itu lagi, jadi kalaupun bau bisa langsung di cuci.

Nala bangun saat jam nunjukin pukul 17.56, cewek itu meregangkan badan sebentar lalu segera bergegas ke kamar buat membersihkan diri.

“Halo, Ma?”

Mamanya nelpon pas banget Nala lagi ngeringin rambut.

“Mama dimana sih ini?”

“Mama istirahat rapat nih, lagi makan di warung makan sama papa,” Nala ngangguk paham lalu kembali nanya kenapa mamanya itu nelpon dia.

“Mama sama papa pulangnya agak telat, Bang Haris udah pulang belum?”

Segera Nala keluar dari kamarnya buat ngecek ke kamar abangnya itu, ternyata kamarnya ga dikunci dan pas liat ke dalam, si abang belum pulang.

“Belum, kayanya masih di kampus, Ma.”

“Yaudah, ntar kalau kamu laper masak aja yang ada di dapur, sekalian masakin abang ya, La.”

“Oh.. iya iya ntar Nala masak, telor ceplok sama nasi goreng aja udah syukur itu si abang,” si mama ketawa aja denger anak bungsunya itu.

“Pintu depan, jendela-jendela juga pada dikunciin ya. Bahaya kamu sendirian itu di rumah. Jangan buka pintu dulu sebelum kamu tau siapa yang dateng.”

“Oke, siap. Seperti biasa ma, Nala ga akan lupa kok hehe.”

“Hehe hehe, yaudah mama tutup telponnya.”

“Ok, dadah mama.”

“Salamnya mana?”

“Eh iya ih lupa, Assalamualaikum.”

“Iya, waalaikumsalam.”

Naya.

Nala ihh gimana ini

Kenapa lagi sih, sadgurl?

Gue berantem sama Aksa

Gimana bisa sih, Nay?

Aksa liat chat gue sama Jevan terus dia tanya gue kenapa masih kontakan sama Jevan, gue bingung tadi dan beneran semuanya tuh kaya tiba-tiba gitu.

Jadi gue keceplos kalau emg selama ini gue selalu kontakan sama Jevan. Ga selalu juga sih, Cuma sekalinya chat tuh suka panjang gtu

Loh, gimana sih maleeen.. gue kan udh prnh bilang, lo kalau ada apa-apa terbuka sama Hanan, gue rasa dia paham kok kalau misalnya lo cerita. Liat sekarang
malah rumit gini.

Gue harus gimana, la?

Ya selesain lah, kepalang basah, lo mending cerita aja semuanya sama dia. Jangan nyakitin dia lebih dri ini, setidaknya stlh ini ga akn ada lagi keslhpahaman antara kalian berdua.

NALAAAA huhu

Kenapa woi, jangan ngagetin dong,

Aksa ngajak ketemu malem ini, gimana doong gue takut dia marah sama gue

Nala melirik ke arah jam, sekarang masih jam 7 lewat, sebenernya mereka masih punya waktu yang cukup buat ketemu dan bahas masalah ini sampai selesai.

intercostal ─2hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang