page break 17 : sudah tepat

561 133 4
                                    


hello :)
tap the star button and comment.
your appreciation means a lot to me.

So, we start.

---

Sekarang sudah memasuki pertengahan semester 2, semua murid kelas 12 lagi sibuk-sibuknya persiapan buat ujian-ujian dan seleksi berkas untuk masuk perguruan tinggi.

Begitu juga Nala, bedanya Nala ga nyiapin untuk SNMPTN atau SBMPTN, cewek itu sekarang lagi les untuk TOEFL dan IELTS biar mencukupi untuk masuk ke universitas incarannyaa, University of Sydney jurusan bisnis. Linjur, sih. Tapi gapapa Nala udah persiapan dari jauh hari juga.

“La, gimana progress lo?”

Much better than before, tutornya enak banget sumpah, jadi gue cepet nengkepnya.”

“Bagus, deh. Lagian dari awal kan lo emang jago bahasa inggris, jadi ga terlalu beban juga.”

“Ya tetep aja beban.”

Setelah itu Nala kembali baca buku persiapan UN-nya, sampe tiba-tiba

“DOR! Serius amat, mbak berukku.”

“Minggir, ah. Jangan ganggu dulu, ini dikit lagi kelar.” Nala ngusir pelan si pelaku, alias Hanan.

Setelah itu Hanan milih duduk di depan cewek itu nungguin dia kelar ngerjain, si Felice udah ngacir ke belakang gabung sama anak cewek karena gamau jadi kambing congeknya Hanan sama Nala.

“Nah, kan. Berarti udah bener, okesip.” Nala beranjak nutup bukunya, lalu kembali liatin cowok di depannya itu.

“Ada yang mau lo omongin?”

“Ada, nih. Kalau ga ada ngapain gue nyangklong disini, mending mabar.”

“Iya, dah. Jadi?”

“Gimana progress lo?”

“Lumayan, sih. Tutornya enak gitu, jadi gue juga lebih mudah ngerti.”

“Bagus, deh. Lo udah bener-bener yakin sama keputusan lo itu?”

Nala senyum dan langsung ngangguk, “Banget, dari kecil gue emang pengen banget kuliah bisnis, dan Australia kayanya tempat yang tepat.”

“Terus gue gimana?”

“Apanya yang gimana?”

“Lo mau ninggalin gue gitu? Saat gue udah yakin sama perasaan gue ke lo?”

“Dih, dangdut banget, sih. Ga usah lebay gitu, lagian sekarang tuh jaman udah canggih yang jauh bisa terlihat dekat, asal lo mau aja,”

“Hah? Gimana?”

“Ih, kan bisa video call, voice call atau chat. Sekarang semuanya serba ada jadi sama yang jauh pun tetep bisa kerasa deket. Asal mau jaga komunikasi aja.”

“Pengen banget kontakan sama gue ya, lo?”

“Ish ga gitu, kan lo duluan yang mancing, ya gue meluruskan aja.”

intercostal ─2hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang