it's me

507 67 5
                                    


Halo, semuanya!!!!

Akhirnya kita sampai di bagian page break terakhir dalam cerita seri INTERCOSTAL ini.

Seneng banget akhirnya ada satu karya yang bisa saya selesaikan sampai tahap akhir di wattpad, mengetahui bahwa selama ini suka berhenti tengah jalan karena alasan yang sama, writer block berujung malas.

Awalnya saya bikin INTERCOSTAL ga kepikiran bakal ada yang baca, saya bikin murni karena ya saya ingin menuliskan ide yang saya punya. Walaupun saya tau, kok. Cerita seperti yang saya tulis ini sudah sering di temukan di dunia oren ini.

Buat kalian yang membaca hingga tahap ini, makasih banyak. Juga yang menyempatkan untuk vote dan comment, terimakasih sebesar-besarnya karena kalian sudah menghargai dan mengapresiasi tulisan saya, walaupun akun saya kecil dan masih pemula dalam dunia kepenulisan.

Last but not least, saya harap kalian ga kapok untuk baca series lainnya yang mungkin akan saya buat (?). Juga jangan lupa untuk dukung dan apresiasi terus visualisasi dari Hanan dan Nala ini di dunia nyata.

Keduanya sama-sama berbakat dan bertalenta, jadi support terus mereka ya, hehe :)

Dari semua kapal, aku sekarang lagi cinta banget sama kapal ini, ga ada alasan spesifik, nama keduanya udah jadi alasan pertama aku masuk ke kapal ini, sisanya ya karena aku liat mereka lucu huuaa :(

Udah ah, bacotnya. Sampai jumpa di... (?)

Best Regards,

DYNNESSYUM.

intercostal ─2hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang