hello, it's been a while :)hope you guys always good and stay health ♡
nah before we start this chapter, I gives you a warning sign that this part contain cringe things.
so prepare yourself, haha!
kindly reminding you to tap the star button and comment for this chapter :)
your appreciate means a lot to me, seriously.So, enjoy!
---
Hari reuni tiba, Nala sekarang lagi masang anting kecil buat mempermanis penampilannya. Sebuah gaun berwarna merah maroon off shoulders jadi pilihannya untuk ke reuni malam ini, cocok banget sama anting yang dia pakai, makin manis dan bikin aura dewasanya keliatan. Setelah memastikan lagi penampilannya, cewek itu kemudian ngambil tas lalu turun menemui papa dan mamanya yang juga udah siap.
“Udah?” Nala ngangguk pas papanya nanya. Kemudian ketiganya segera masuk mobil dan menuju ke sekolah.
“Cantik banget anak papa,” Kata papa Nala pas ga sengaja liat anaknya dari kaca.
“Iya dong, biar ga malu-maluin papa sama mama, hehe.”
Hehe.
Mereka sampe pas orang-orang udah ramai banget, Nala yang gatau harus kemana akhirnya ngehampirin Naya sama Felice sementara orang tuanya gabung di zona orang tua alumni.
“Cantik banget mbaknya.” Kata Felice nyolek bahu Nala.
“Cantik ya, gue? Jelas,” kata cewek itu sambil naikin alis. Matanya nyapu ke beberapa alumni kaya lagi nyari orang.
“Nyari siapa lo? Aksa, ya?” langsung aja lengan cewek itu di pukul Nala, sembarangan aja.
“Ngga, ya. Lo jangan bikin gosip disini anjir, masa gue nyari calon orang.” Felice udah mau nyaut tapi udah keduluan Naya, “Yaelah, nyari doang, bukan ngerebut ini.” Tau ga ini Nala udah gemes banget mau nampol mereka tapi ditahan karena lagi cosplay jadi cewek anggun, dia mau pensiun aja jadi temen duo menyebalkan ini.
Abis itu mereka disuruh duduk karena bentar lagi acara mau mulai. Ketiganya milih duduk di meja bundar nomor tiga dari pentas.
‘ah, itu dia.” Kata Nala setelah nemuin orang yang dia cari. Felice emang ga salah kok, tadi Nala emang nyariin Hanan. Buktinya pas liat cowok yang lagi mandang lurus ke arah pembawa acara itu Nala otomatis senyum.
Hanan makin dewasa dan makin ganteng, kata Nala.Dia simpulin kalau lima tahun ini semuanya berjalan dengan baik untuk cowok itu, seenggaknya tau itu aja udah cukup bagi Nala.
“Gue tau, kok.” Kata Naya membuyarkan lamunan Nala. Nala langsung noleh ke cewek itu, “Tau apa?” Naya ngehela napasnya lalu ngelanjutin, “Lo ga baik-baik aja sekarang. Gue tau lo dan perasaan lo itu masih terjebak di orang yang sama.”
Nala ngegeleng, tapi tangannya langsung di genggam sama Naya tanda kalau Nala ga harus nutupin itu semua dari Naya. “Gapapa, La. mau gimanapun gue udah kenal lo lama, lo ga akan bisa pura-pura depan gue. Akting lo jelek.” Kata cewek itu.
Nala bales genggamannya, “Makasih, akting gue emang jelek tapi minimal gue harus akting sampe ni acara kelar, biar ga keliatan menyedihkan banget, apalagi di depan dia.” Pandangan keduanya langsung beralih ke Hanan yang lagi ngomong sama anak-anak. Ga betah dengan suasana yang berlangsung, Naya langsung ngelepas pegangannya di tangan Nala, “Gue tu masih gemes ya sama lo. Biar aja lo menyedihkan, toh ini mau lo.”
Nala ga jawab apa-apa. Emang bener kata Naya, dari awal memang maunya Nala yang begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
intercostal ─2hyunjin
Fanfiction☁ミ✲2hyunjin "nanti kita lihat siapa yang menang, kamu dan kisahmu yang belum usai atau aku dan harapanku yang belum pudar?" ─because at the end, all i need is him to be happy. was #1 : 2hyunjin