maaf, lama ga update :(( college life is really suck :((nah before we start, check and tap star button and also don't forget to comment. its means a lot for me, guys. really
So now, we start :).
---
Home sweet home, begitu kata Nala saat akhirnya sampai di rumah setelah seminggu ldr sama kasur kesayangannya.
Abis mandi dan dzuhur berjamaah sama mama, cewek itu memutuskan buat gegoleran di kamar sambil nonton upin-ipin.
“Dek, abang pinjem sendal jepit, ya.” Bang Haris menyembul di balik pintu kamar lengkap dengan hoodie hitamnya.
“Ih, pake sendal abang aja.”
Si abang langsung mengerucutkan bibirnya. “Sendal gue putus, inget ga pas beli pempek kemarin yang lo ngejar gue eh gue kesandung dan sendal gue putus.”
Nala mengedikkan bahu, “Mana gue peduli, abang.”
“Serius, Nala. Mau ketemu sama bebeb, nih.”
“Masa pake sendal jepit?”
Si abang yang udah gemes banget sama adiknya itu langsung masuk ke kamarnya. “Ih adek ga boleh pelit-pelit nanti susah nyari jodoh.”
Nala langsung ga terima, dong. Menurutnya pelit sama jodoh tuh ga ada korelasinya, abangnya itu mengada-ngada.
“Iya-iya pinjem sana. Tapi masa iya mau ketemu kak Nindya pake sendal jepit, sih.”“Loh, yang bilang abang mau ketemu Anan siapa?”
“Tadi, bebeb katanya.”
“Lah, sekarang ga lagi. Gelar bebebnya pindah dulu ke mamang bakso depan komplek. Udah, ah. Dadah, makasih.”
“Abang... adek juga mau seporsi!”
“Iya-iya, bayaran minjem sendal.”
Abis itu Nala ketawa, mikirin kenapa dia bisa sayang banget sama abangnya yang abstrak itu.---
Waktu berlalu hingga tanpa terasa, waktu keberangkatan Nala tersisa seminggu lagi.
Minggu kemarin dan minggu ini Nala habiskan buat quality time sama temennya. Mereka bicara banyak tentang Felice yang katanya mau sekampus sama Felix dan ambil jurusan Manajemen sama-sama, begitupula Jevan dan Naya yang ambil universitas di kota sebelah.
Ga hanya itu, Felice juga ngomongin tentang Hanan yang nyari dia 3 minggu yang lalu buat baikan sama cewek itu, ini juga bikin Nala pada akhirnya harus nyeritain sama Naya titik awal sampe akhirnya keduanya yang udah ga pernah kontekan lagi.
Iya, tentang Hanan dan segala yang terjadi di masa akhir SMA nya. Nala cerita semuanya ke Naya berharap cewek itu ga salah paham tentang dia dan Hanan. tapi jawaban Naya saat itu bener-bener bikin Nala kaget,
Dengan wajah super tenang seraya menggenggam tangan sahabatnya itu, Naya bilang, “Gue seneng cewek itu, lo. Gue seneng Aksa ketemu orang yang tepat, walaupun mungkin waktu yang belum tepat, gue harap cerita kalian berakhir beda. Jadi, La. Gue harap lo bijak sekarang, kalau alasan lo kemarin mau fokus, sekarang lo lagi istirahat, kan? Lo udah ujian, udah masukin berkas ke univ yang lo pengen, lo hanya tinggal tes disana. Bayangin, kalau masih ada sesuatu yang tertinggal disini sehingga selama lo disana malah kepikiran. Jangan ngerasa yang sakit disini cuma lo. Lo mungkin gatau kalau Hanan serius sama perasaannya, cowok itu juga sakit karena harus jauhan gini sama, lo. Walaupun awalnya ini cinta sepihak, tapi sekarang lo udah disambut. Kenapa ga coba dulu?” Nala membeku dan dadanya kaya abis dihantam batu, sesak.
KAMU SEDANG MEMBACA
intercostal ─2hyunjin
Fanfiction☁ミ✲2hyunjin "nanti kita lihat siapa yang menang, kamu dan kisahmu yang belum usai atau aku dan harapanku yang belum pudar?" ─because at the end, all i need is him to be happy. was #1 : 2hyunjin