Hal pertama yang gue liat di loker gue adalah note. Note yang bawa gue sampai ke keadaan yang sekarang, keadaan dimana orang yang gue suka pada akhirnya tau tentang perasaan gue.Kalau ditanya nyesal atau ngga, tentunya gue menyesal. Menyesali betapa cerobohnya gue di hari itu, menyesali kenapa harus orangnya langsung yang tau.
Tapi, disisi lain gue bersyukur, setidaknya Naya ngga tau masalah note itu. Gue ga bayangin betapa kecewanya sahabat gue itu kalau tau ternyata gue suka sama pacarnya.Inget itu gue jadi ngerasa manusia paling bersalah di muka bumi, kenapa ya dulu waktu gue tau mereka jadian gue ga langsung move on aja gitu. Emang iya sih gue kecewa, gue sedih, gue hancur dan berantakan di hari itu.
Gue masih inget Bang Haris masuk kamar buat pinjem sisir, tapi gue ketahuan nangis di dalem selimut. Gue juga masih inget wajah paniknya Bang Haris waktu itu, dia nanyain gue kenapa dan siapa yang bikin gue kaya gini.
“Biasalah bang, anak sma ga jauh-jauh dari patah hati.”
“Lo tuh ya ish, siapa sih La? Bilang aja sama abang, sakit banget liat Nala kaya gini,” Bang Haris langsung meluk gue dan gue nangisnya makin kejer, dia nepuk punggung gue lalu menenangkan gue.
Dia bilang gapapa nangis,
Dia bilang gapapa patah,
Dia bilang gapapa kecewa.
Asal setelah itu gue bangkit dan berusaha buat ga sakit hati karena alasan yang sama lagi. Mungkin ini karma, karena ucapan abang gue itu nyatanya ga bikin gue berubah. Gue masih suka sama orang yang sama, dan masih suka sedih karena orang yang sama.
Bang Haris, maafin adek lo ini.
“Nala, Felix katanya nitip sesuatu ke lo, apaan?” Felice nyenggol gue dan gue otomatis sadar dari lamunan gue, gue lirik cewek itu sebentar lalu mengingat lagi sesuatu apa yang Felice maksud.
“Ya ampun, emang tai ya si Felix, gue kira susu kotak tadi buat gue, pantesan aneh banget Felix tiba-tiba ngasih susu kotak ke gue.”
“Ya ampun Nala, pengen banget? Yaudah ntar gue marahin Felixnya karena beliin satu doang.”
“Ga ih, lebay banget. Kesel aja ya ampun, pantes sebelum pergi dia bilang, minumya tunggu Felice ya. Taunya gue disuruh bagi sama lo gitu, dasar!”
“Mau ga? Jangan marah dooong, kasian Felix.”
“Ih apa deh Felice, ngga gue mah biasa aja. Lagian gue ga suka rasa kelapa.”
“Yaudah haha, yuk ah kelas, keburu bel.”
Gue ngangguk terus menggaet tangan Felice lalu berjalan bersama.“Nalaaaa.”
“Ihhh telinga gue sakit, bodoh.”
“Nay, Felice kasar sama gue huhu,” yang punya nama cuma geleng-geleng denger konversasi kedua temannya itu.
“Kenapa, Nay.”
“Mau ajakin lo ke festival, sama Felice juga. Udah jarang hang out bareng kalian huhu.”
“Eh? Gue ga janji, ada kerkom.”
“Oooh, yang sama Aksa bukan?”
“Iya, Nay.”
“Yaudah deh gapapa, sama Felice aja. Awas lo ga bisa, gue tampol lo.”
“Iya iya, gue juga pengen kesana sih, awalnya mau ajakin Felix, tapi lo udah booking duluan, jadinya gue pergi sama lo aja.”
Naya langsung meluk Felice bahagia, Nala yang liat itu sebenernya iri karena dia juga pengen. Tapi karena kerkom, dia ngalah aja.
“Maaf ih pengen banget ikut padahal.”
KAMU SEDANG MEMBACA
intercostal ─2hyunjin
Fanfiction☁ミ✲2hyunjin "nanti kita lihat siapa yang menang, kamu dan kisahmu yang belum usai atau aku dan harapanku yang belum pudar?" ─because at the end, all i need is him to be happy. was #1 : 2hyunjin