Jangan minta jatuh cinta
Luka lamamu juga belum reda
Beri dulu kamu waktu untuk sembuh sendirinyaJangan minta jatuh cinta
Sakit sebelumnya masih kau rasa
Beri waktu hingga kamu mampu lupakan semuaJuicy Luicy - Tanpa Tergesa
(dengan sedikit pengubahan lirik lagu khusus dari Nala buat Hanan)
---
Berkali-kali Felice nanyain kenapa Nala hari ini beda, cewek itu kebanyakan linglungnya dibanding fokus. Kaya ada sesuatu yang lagi dipikirin sama cewek itu hinga beberapa kali ga nyambung sama topik pembicaraan.
“Lo kenapa, sih?”
“HALO!!!!!” suara dari luar mengalihkan atensi keduanya. Rupanya Naya ngehampirin mereka berdua di kelas, oh iya ini lagi jam kosong di kelas Nala dan jam olahraga di kelas Naya, jadinya cewek kelinci itu ngehampirin dua sahabatnya itu.
“Ngapain law kesini?”
“Ada yang mau gue tanyain, nih.” Naya langsung liatin Nala dengan tatapan anehnya.
“Apaan? Kok liatnya ke arah gue?”
“Lo lagi deket sama Wildan, ya? Ngaku ga lo.”
What? Gosip dari mana itu. Murahan sekali.
“Apa banget gosipnya. Jadi kemaren tu Wildan ke kelas-eh bukan kemaren sih tiga hari yang lalu dia nanyain Hanan kemana dan nitip pesen ke gue buat bilangin ke Hanan dia ditunggu di lapangan basket.”
“Loh? Katanya si Wildan bikin sg tentang lo gitu, dia ngetag lo, makanya gue aja kaget.”
Pusing banget Nala denger kata-kata Naya barusan, sg apalagi sih, Nala tuh udah seminggu ini ga buka ig karena emang males.
“Tau dah, serah aja. Intinya mah bukan gue, gue ga deket sama siapa-siapa sekarang.”
“Eh, ada ding,” kata Felice sembari tersenyum jahil.
“Siapa?”
“Nah tuh baru masuk.” Pandangan ketiganya beralih ke arah pintu.
Disana, ada Hanan sama Dimas nenteng es jeruk sama gorengan.
‘Anjir, Felice apa-apaan’ batin Naya
“Loh, Dimas bukannya udah pacara-
“Bukan Dimas, Nay. Sebelahnya noh, mantan lo.”
Naya diem. Nala diem. Semuanya diem sampe akhirnya Nala ngomong,
“Kerkom doang lu kata deket, ya anjir lah.” Nala bilang gitu pas banget Hanan lewat, cowok itu ngelirik ke arah Nala sambil ngangkat alis sebelah,
“Apa lo?” Felice yang liat itu udah siap siap ngusir Hanan sampe tiba-tiba Naya bilang,
“Aksa, lo sekarang deket sama Nala, ya?” binar penasaran memancar dari wajah sang mantan terindah.
Hanan hampir aja oleng, tapi gajadi karena matanya malah salah fokus sama Nala yang uda melotot bahkan matanya bisa aja keluar saking gedenya.
“Iya,”
Felice senyum bangga, sementara Nala misuh-misuh ke cewek itu. Beneran kampret si Felice ini bung.
“Ngasal banget, ngga Nay. Kita seringnya bahas kerkom doang-
KAMU SEDANG MEMBACA
intercostal ─2hyunjin
Fanfiction☁ミ✲2hyunjin "nanti kita lihat siapa yang menang, kamu dan kisahmu yang belum usai atau aku dan harapanku yang belum pudar?" ─because at the end, all i need is him to be happy. was #1 : 2hyunjin