page break 16 : titik impas

638 143 15
                                    

before we start, I'll remind you again to check the star button and tap it! also don't forget comment because your vote and comment really means a lot to me.

So, we start!

Nb : 1600+ words, awas gumoh

---

Pak Janu hari ini ga masuk, beliau cuma nitip tugas sama pesan bahwa tugasnya harus di kumpul pas jam pelajarannya selesai, jadi ga ada satupun dari mereka yang bisa meleng ke kantin.

"Halo, Nala bisa bantuin Hanan ga, Hanan ga paham yang ini," Felice yang denger itu langsung masang muka mau muntah liat Hanan dengan gaya sok imutnya nyamperin Nala.

"Kesambet setan mana, lo?" Nala masih fokus sama kerjaannya tanpa ngeliat ke arah cowok itu sama sekali.

"Dih, ga ada elit-elitnya. Kesambet cinta lo, nih."

"Berisik ya Hanan, kalau lo kesini cuma mau ngerecokin gue mending pergi," ucap Nala sambil ngedorong lengan cowok itu.

"Seriusan Nala, nih yang ini. Mana gue paham," diperlihatkanlah soal yang dianggapnya susah lalu pas Nala liat, Nala langsung ngangguk terus nyuruh cowok itu duduk di bangku depannya dan merhatiin Nala ngejelasin.

"Ya anjir, gitu doang? Lah, gue mah bisa kalau kaya gitu."

"Lalu kenapa nanya?"

"Hehe, tadi kan gatau, La."

"Ngeles mulu lo,"

"Apa lo, iri aja. Ngebucin sana sama Felix." Yang disindir cuma meletin lidah kesel.

"Udah, kan? Gih sana, gue mau ngerjain ini, lo ganggu aja."

"Iya-iya. Eh, nanti balik sama gue aja, ya?"

"Kenapa emang? Tiba-tiba banget?" Nala berhenti nulis sebentar sambil nunggu jawaban Hanan.

"Acieee, mau jalan ya kalian? Asik, bentar lagi ada yang jadian." Nala langsung mukul bahu cewek itu biar diem, kesel banget Felice suka bahas ginian kalau Nala lagi ngomong sama Hanan.

"Ada, lah. Gue dapet info terbaru soal Danu."

"Hah? Danu? Serius?"

"Dih, kagetnya biasa aja dong sayang," Felice ngusap kasar muka cewek itu biar berhenti melotot,

"Emang Danu siapa, deh?"

"Udah, anak kecil ga usah kepo,"

"Ih lo, tuh. Nyebelin banget heran-

"Misi, Felicenya ada ga?" tampak Felix dengan pakaian khas basketnya di depan kelas sambil nyariin cewek yang tadi dia maksud, langsung aja deh oknum yang bernama Felice itu ngehampirin dia.

Jadi sekarang di bangku sisa Hanan sama Nala yang duduknya masih hadap-hadapan.

Ahayde, pas banget aja gitu.

"Danu kenapa?" tanya Nala lagi, cewek itu langsung bersemangat setelah Hanan nyebut Danu.

"Udah, jangan kepo."

"Loh, terus ngapain ngajak gue kalau gue aja ga boleh tau," sungut cewek itu kesal.

"Maka dari itu aku ngajakin kamu, ntar pas disana juga ga akan nanya-nanya lagi,"

"Iyain aja, dah. Udah lo mendingan balik ke tempat duduk lo," Hanan akhirnya milih pasrah, setelah beresin bukunya, dia balik ke tempat duduk gabung sama Dimas cs yang lagi mabar.

"Eh, bentar deh. Tadi Hanan pake aku-kamu, iya ga, sih?" diingatnya kembali ucapan cowok itu, dan Nala masih inget banget tadi Hanan ada bilang sesuatu pake aku-kamu.

intercostal ─2hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang