sampai jumpa disini, maksud aku :)---
Koper berwarna coklat muda itu ditarik sang pemilik, dengan langkah agak terburu, matanya tak lepas menyasar kerumunan orang di bandara. Sampai akhirnya menemukan sang kakak melambaikan tangan ke arahnya.
“Abang!!!” cewek itu langsung melukin abangnya itu, erat banget. Maklum, selama pendidikan dia ga pernah pulang ke Indonesia, alasannya mau fokus biat cepet selesai, jadinya kalau rindu keluarganya yang ke Aussie atau mereka video call an.
“Kamu berubah banyak ya, La.”
Nala menyelipkan rambutnya ke belakang, “Eh iya, ya? Perasaan tahun lalu pas abang ketemu Nala, abang bilang aku masih sama aja.”
“Ya beda, lah. Sekarang tu kaya udah dewasa, aura ceweknya makin keliatan. Cie yang udah gede.” Ditepuknya bahu sang abang sampe ngaduh kesakitan, bisa aja abangnya kalau disuruh godain.
“Ya kan emang dari dulu, wlee. Oh iya, Raihan kenapa ga ikut jemput aku, deh?”
“Iya, emang sengaja. Rai ikut mamanya check up ke dokter.”
“Check up apa? Kak Nindya sakit?”
“Ngga, kontrol kehamilan.”
Cewek itu melotot kaget, seneng banget dong denger kabar itu. “Seriusan? Ih, udah berapa bulan? Kok kemarin pas telponan kak Nin ga bilang apa-apa?”
“Kejutan katanya. Toh kamu juga bakalan tau pas sampe Indo.”
“Iya juga, sih.” Abis itu keduanya masuk mobil dan lanjut ngomong hal lainnya.
Home sweet home, pikir Nala.
---
“La, temen-temen kamu tau kalau kamu udah pulang?” ini sudah hari kedua Nala di rumah, cewek itu lagi gegoleran di depan tv, sambil makanin keripik kentang.
Nala ngegeleng, “Ga, ma. Eh, maksud aku ga semuanya. Cuma ngasih tau Felice sama Naya doang.”“Terus apa kata mereka?”
“Mereka katanya lagi sibuk, kayanya lusa baru bisa ketemu. Biasalah mereka kan juga ada kerjaan.”
Si mama mengangguk, “Oh iya, La. Liat deh di atas nakas deket guci, ada undangan.”
Udah deg-degan aja si Nala, undangan apa coba tiba-tiba banget.
“Undangan apa?”
“Buka aja, baca ntar pasti tau.”
Dengan malas cewek itu jalan ke nakas buat ambil undangan. Ternyata itu undangan reuni angkatannya dia, anehnya ini acara alumnian bukannya bawa partner kok malah disuruh bawa orang tua?
“Ma, ini alumnian tapi kok harus bawa orang tua, sih?” Nala ngehampirin mamanya buat mastiin lagi, nah si mama ngangguk, “Katanya ada pengumuman gitu abis itu.”
“Pengumuman apa, emang?”
“Gatau juga mama, coba aja nanti tanyain temen kamu, siapa tau mereka tau infonya. Lagian masih lima hari lagi.” Nala ngangguk lalu bawa undangannya ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
intercostal ─2hyunjin
Fanfiction☁ミ✲2hyunjin "nanti kita lihat siapa yang menang, kamu dan kisahmu yang belum usai atau aku dan harapanku yang belum pudar?" ─because at the end, all i need is him to be happy. was #1 : 2hyunjin