Part 10

204 31 0
                                    

Pagi ini Adelio sudah bersiap-siap menjemput Zahra untuk mengajaknya jalan-jalan serta minta maaf perihal kemarin.

For :

Zahra 🦁

Bagun woi! Nanti gue jemput lo jam 8

Sedangkan Zahra kini sedang berada di balkon kamarnya untuk menikmati hembusan angin pagi, namun terdengar ada notif dari WhatsApp nya dan ternyata itu Adelio.

Adelio🐒

Bangun woi! Nanti gue jemput lo jam 8

Zahra membaca pesan Adelio memutar bola matanya malas.

Me

Paan sih lo

Adelio🐒

20 mnt lgi gue kerumah lo

Me

Serah.

Adelio🐒

Otw

Me

Gila cepet bngt, blm.mandi gue anjir

Adelio🐒

Sekaliam gue mandiin😌

Me

Ishh tau deh-_

Adelio🐒

Kalau gue kerumah lo, lo blm mandi gue mandiin

Me

Iya² bawel amat lo-_

Adelio🐒

Good girl👌

Read...

Zahra langsung bergegas pergi ke kamar mandi untuk apa? Ya untuk mandi lah😂.

Kini Alam dan Sandy berada di ruang keluarga kebetulan Sandy hari ini sedang ngambil cuti.

" Yah seperti nya Zahra belakangan ini nangis terus, kayak nya dia kangen bunda deh yah" ucap Alam dengan nada sendu. Sandy menoleh kearah Alam dengan tatapan yg sulit diartikan.

" Ayah juga sering lihat adikmu nangis setiap malam, namun ayah bisa apa nak? Ini sudah takdirnya bunda mu pergi" jawab Sandy.

" Sepertinya ayah akan jodohkan Zahra dengan anak sahabat ayah sama bunda dulu" lanjut Sandy.

" What!!! Ayah pasti becanda kan?!" sentak Zahra yang tiba² sudah berada di belakang Sandy dan Alam.

" Ayah nggak becanda sayang, ayah akan jodohkan kamu"

" Nggak² nggak mau yah, aku kan masih sekolah ayahhh" rengek Zahra lalu menghampiri mereka berdua.

" Kamu nggak nikah kok cuma tunangan dulu soalnya anak sahabat ayah saat udah lulus mau kuliah di London"

" Siapa sih yah?" tanya Alam penasaran.

" Ada deh nanti kamu tau sendiri" jawab Sandy, Alam hanya berdecak kesal mengapa ia tidak dikasih tau.

ADELIO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang