Part 24

151 14 4
                                    

1 minggu sudah setelah kejadian itu Zahra telah menghindar dari Adelio. Awalnya memang berat namun ia berusaha untuk menjauh dari Adelio.

Kini adalah hari dimana seluruh siswa siswi berjemur di pagi hari. Yap, hari ini akan di lakukan upacara bendera.

Tetapi Zahra memilih jaga di UKS dari pada ikut upacara. Entah kenapa mood nya setiap hari bad.

"Ra" panggil Shinta teman jaga UKS Zahra.

"Hmm? "

"Lu sehat kan? Apa lu sakit? " tanya Shinta sambil memegang bahu kanan Zahra.

"Gapapa kok Shin santai aja" jawab Zahra. Lalu ia berbaring di sofa yang ada di UKS.

"Shin, lo pernah ngerasain nggak sih suka sama cowok bahkan lo sayang sama dia tapi dia nya anggep lo sebagai temen doang" ucap Zahra sambil memandang langit-langit UKS.

Shinta menghampiri Zahra, "Ra gini, wajar lah kita sebagai wanita punya perasaan lebih kpd cowok apa lagi cowok itu nunjukin sifat manis nya kepada kita pasti lah kita sebagai wanita meleleh"

"Kadang kita sebagai wanita jga baper sama perilaku cowok itu pasti apa lagi yang baik sama kita. "

"Nah kalau masalah lo baper ama tuh cowok lo bilang aja, kalau lo diam kek gini mana tuh cowok tau kalau lo sayang sama dia. Maksud gue, cowok kadang nggak ngerti ama sifat cewek jadi lo bilang aja kalau lo sayang sama dia cuma bilang ya nggak nembak"

"Kalau respon dia biasanya lu harus lupain dia dan anggep temen aja tapi kalau dia malah juga sayang sama lu ya alhamdulillah. Jadi sekarang lu jngn galau-galau kek gini percuma tuh cowok nggak akan ngerti"

"Mending lo ngomong aja biar nanti dia kalau jga sayang ama lu dia bisa lngsng nembak lu"

"Malu lah Shin" jawab Zahra.

"Ra... Cuma BILANG nggak nembak"

"Oke gue bakal coba"

"Nah gitu dong "

"emng sapa sih yang lu maksud Ra" sambung Shinta.

"Kepo lo, udah sana urusin anak yang pingsan"

"Lah lu ngapain tolol"

"Buta mata lo? Baring di sini lah"

"Emmm enak benerrrr hidup lu" jawab Shinta greget. Lalu ia pergi meninggalkan Zahra yang pura-pura menutup matanya.

ADELIO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang