ZAHRA POV
Gue dari tadi udah berada di kamar soalnya badan gue capek semua coy. Sampai tak terasa gue ketiduran. Niat gue tidur sebentar eh malah kebablasan sampek jam 12 malam, gue lihat di samping gue udah ada Nina dan Handini yang sudah tertidur pulas.
Gue pergi ke dapur untuk ngambil cemilan yang ada, soalnya perut gue laper parah, disaat gue membuka kulkas gue ngerasa ada yang lihatin gue. Saat itu gue berusaha bodo amat tapi semakin gue bodo amat malah semakin ngerasa di awasin gue.
Buru-buru deh gue pergi ke kamar. Tapi pas gue ditangga, tangan gue dipegang seseoarang, awalnya gue nggak berani lihat orang itu tapi saat orang itu bicara ke gue, gue langsung bernafas lega.
"Lu kenapa?" tanya Adelio. Ya orang itu Adelio.
Gue mendengus kesal, "Lu lihatin gue ya dari tadi" kata gue.
"Hehe iya, gue kira lu mau ngapain gitu malem-malem" jawab Adelio sambip cengingisan.
Gue mukul lengannya lumayan keras. Siapa suruh kan ya bikin orang deg-deg an.
"Awhhhh sakit Ra" rintih dia.
"Bodo" jawab gue cuek lalu gue beranjak pergi dari hadapan dia namun Adelio narik tangan gue dan badan gue sangat dekat dengan dia sampai-sampai nafas nya bisa gue rasain.
Jantung gue terasa dangdutan cuy, gue taham nafas gue dan Adelio menatap gue secara dalam.
Wajah Adelio mendekat ke wajah gue alhasil gue refleks nutup mata gue, gue rasa Adelio bakal cium gue.
Hingga ada bisikan di telinga gue,"Ngarep banget lu mau gue cium", sontak mata gue melotot dan menjauh dari badan Adelio. Sumpah gue malu parah, salah gue juga sih kenapa mikir fikto dulu.
"Tau ah sebel gue sama lo" lalu gue lari ke kamar gue dengan menahan muka yang malu banget.
***
AUTHOR POV
Bulan telah berganti matahari. Zahra, Nina, dan Handini telah menyiapkan sarapan pagi ini. Mereka lebih suka masak sendiri dari pada beli diluar.
Setelah selesai meletakkan makanan di meja makan Zahra nyuruh Nina untuk membangunkan para cowok-cowok yang masih molor.
"Nin, bangunin gih"
"Males Ra, percuma bangunin anak kebo" jawab Nina menolak.
"Keluarin lah jurus mulut toa lo itu" sahut Handini.
"Nah bener tuh Din, udah sana bangunin" ucap Zahra sambil endorong kedua bahu Nina untuk menuju ke kamar Adelio dkk.
Nina sebenernya mau-mau aja cuma dia malu sama Iqbal, nanti kalau Iqbal Ilfiil kan berabe. Tapi sudah lah Nina pasrah, toh kalau Iqbal emang sayang sama Nina pasti ia menerima Nina apa adanya.
Ceklek...
Nina membuka pintu dengan hati-hati, ia melihat ketiga cowok itu masih tidur lelap dengan saling berpelukan.
Nina terkekeh geli melihat ketiga cowok itu apa lagi ia melihat Iqbal yang tidurnya ngiler.
"Anjir ganteng-ganteng tidurnya ngiler" gumam Nina sambil terkekeh geli.
Jiwa kejahilan Nina pun langsung keluar. Nina mengambil Hp nya dan memotret Adelio yang memeluk Iqbal dan Thomas memeluk Iqbal juga, jadi Iqbal di ibaratkan sebagai guling wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADELIO
Teen FictionAdelio Prasaja adalah seorang anak dari pengusaha terbesar di Indonesia, sedari kecil kehidupannya berlimang harta dan kekayaan. Namun, itu semua menurutnya hanyalah hal yang sementara, yang ia inginkan hanyalah keluarganya bisa harmonis kembali kem...