Prolog. ✓

596 54 8
                                    


Happy Reading~

Senin, hari yang paling tidak di sukai oleh sebagian besar seorang pelajar. Karena senin adalah hari di mana setiap pelajar harus melakukan upacara.

Besok adalah hari senin, maka mau tidak mau seluruh Siswa/i wajib mengikuti kegiatan upacara.

Seorang gadis belia yang cantik itu sedang mempersiapkan segalanya untuk besok. Ya, besok adalah hari pertama ia masuk sekolah.

Topi,

Dasi,

Ikat pinggang,

Badge lokasi sekolah,

Nametag.

Itulah yang terlintas di otak gadis itu, Ia bernama Naila Nasyana.

'tok tok tok'

"Sayang," suara lembut itu terdengar dari dalam kamar Naila.

Naila pun sudah tau itu suara bunda nya, lalu menjawab dari dalam, "masuk aja, Bun." Ucap Naila dengan ramah dan hangat.

Alin atau Ibunda dari Naila pun memasuki kamar Naila seraya tersenyum manis.

"Kamu lagi apa sayang?" tanya sang Bunda seraya mendekat dan menyentuh pundak sang putri.

"Ini Bun lagi siapin untuk besok, besok kan hari pertama Naila sekolah hehe." Ujar sang anak.

"Yaudah, udah gede belajar yang rajin ya, Nak." Ucap sang Bunda seraya tersenyum dan mengusap lembut kepala Naila.

"Sekarang makan malam dulu ya sayang, di bawah ayah udah nungguin tuh." Ajak Alin—Bunda Naila.

"Iya ayo bunda." Ucap Naila.

🌻 Naila's Story 🌻

Tbc.
Yang ada tanda [✓] artinya udah selesai di revisi yaa :>

Naila's Story [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang