Happy Reading ~
hari ini adalah hari dimana siswa siswi kelas X akan memilih ekstrakulikuler di SMA Angkasa.
Maka akan diadakan demoekskul.
Seluruh siswa berada di lapangan,akan tetapi masih saja ada siswa dan siswi yang nakal,mereka pergi ke kantin,atau ke tobgkrongan bahkan cabut untuk pacaran bersama sang pacar...khususnya anak anak yang tidak mengikuti ekstra.
demo ekskul di mulai,tepuk tangan riuh terdengar dari anak anak kelas X,karena mereka baru di SMA Angkasa.pada saat ekstra paskibra memulai penampilan mereka.
Hingga akhirnya sudah beberapa ekskul di tampilkan. Jam istirahat pun tiba.
'kring kringggg'
"Nai,lo kau ikut ekskul apaan?" Tanya rifka.
"Belum tau nih,bagus semua sih hahaa." Ucap naila seraya terkekeh karena bingung memilih ekskul.
"gue kayak nya ikut iptek deh. Bagus banget ketos kita aja ada di ekskul iptek kok." Ucap hana dengan antusias.
"iya ya,tadi juga penampilan pnya bagus banget." Ucap naila.
"Tapi kayaknya anak nya anak nya pinter semua deh. Gue bakal ikut pmr aja deh,hehe" Kata kaneva.
"kalo gue ikut volly,gue suka banget sama lomba lomba O2SN." Ucap rifka,gadis yang menyukai olahraga.
"kalo gitu gue kayak lo deh na." Kata naila.
🌻Naila's Story🌻
'ting tong'
Bel tanda akan di adakan pengumuman berbunyi nyaring di seluruh koridor,bahkan kantin dan kelas.
"untuk siswa dan siswi kelas 10 yang ingin mengikuti ekskul iptek,sepulang sekolah harap menemui ketua ekskul di ruang lab untuk meminta formulir data diri.
untuk siswa dan siswi kelas 10 yang ingin mengikuti ekskul basket,sepulang sekolah harap menemui ketua ekskul di lapangan basket depan ruang lab dan perpustakaan untuk meminta formulir data diri.
Dan untuk ekskul lainnya belum ada pengumuman,jadi sepulang sekolah langsung pulang tidak ada yang mampir mampir ke sana kemari. Sekian pengumuman yang saya sampaikan,wasalamwalaikum wr wb." Ucap seorang guru yang memberi pengumuman di speaker sekolah."berarti nanti kita kumpul ya nai?" tanya hana memastikan.
"Iya.." ucap naila.
'dimas ekstra apa ya?' batin naila
"Woi,jan bengong lo,kesambet baru tau rasa." Ucap kaneva yang berusaha menyadarkan naila dari lamunan nya.
Naila menggeliat kaget karena di kagetkan oleh teman nya itu.
"dihh siapa juga yang ngelamun" alibi naila.
"Halah,mikirin siapa sih nai. Kok lo ga pernah cerita sih ke kita" kata rifka
"Kagak suka sama siapa siapa,dan ga mkirin siapa siapa. Gua cuman naksir,suka,bahkan cinta smaa diri ini" ucap naila dengan gestur membenarkan kerah baju seragam sambil memperlihatkan deretan gigi nya yang rapi.
Teman teman nya hanya terkekeh melihat teman nya yang lagi kasmaran tapi di sembunyikan.
🌻Naila's Story🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Naila's Story [End]
Teen FictionTahap revisi :) "Sederhana, gue cinta lo. Gue tertarik karena ketulusan hati lo." -Dimas. "Lo bikin gue lupa akan komitmen gue, tolong jaga kepercayaan gue." -Naila. Kisah seorang gadis yang melupakan komitmennya karena laki laki dingin yang masuk k...