Malam ini adalah tepat malam minggu, malam di mana sepasang kekasih biasa nya akan berpergian untuk melepas rindu,atau sekedar bermain main dengan sang pacar.
Sebenarnya naila tidak ingin pergi keluar,apalagi jika bersama seorang lelaki. Ia pasti akan jadi bahan cengcengan ayah dan bunda nya...tapi ia cukup senang karena dimas,sosok lelaki yang sedang bertahtah di hati dan pikiran nya itu akan pergi dengan nya.
FLASHBACK ON.
"Nanti malem dandan yang cantik,gue jemput jam 7 malem." Ucap dimas
"Mau ngapain?" Tanya naila polos sekali.
"dinner." Kata dimas singkat.
"kayak nya ngga boleh deh,ada acara kayaknya hehe" ucapan naila terpotong dengan ucapan orang yang berada di belakang nya.
"malam ini kita ngga ada acara. Ikut aja." Ucap bunda naila yang tiba tiba muncul.
Yaps,sekarang mereka ada di pekarangan rumah naila. Dimas baru saja mengantarkan naila pulang seusai sekolah tadi. Sebenarnya tidak ada kbm hari sabtu ini tetapi dimas dan naila mengikuti ekstra masing masing di hari sabtu..
Back to topik
Naila sontak kaget dan melongo bunda nya tiba tiba datang dan bilang seperti tadi.
Sedangkan dimas tersenyum senang.
"yaudah kalp gitu saya permisi tan" kata dimas langsung menyalimi bunda naila.
"Nai,duluan." Ucap dimas dan langsung pergi dari pekarangan rumah naila.
Naila hanya mengagguk.
FLASHBACK OFF.
Sekarang naila tengah siap siap dengan dress pilihan bunda nya.
Bunda nya sangat senang sekali karena anak nya bisa move on dari masa lalu nya yang kelam dan kembali ceria dengan orang baru yang mengisi hati nya itu,jadi ia memilihkan dress untuk anak nya pakai.
Naila sudah siap dengan make up natural nya juga dengan dress hitam di atas lutut dengan motif hitan garis putih di bagia bawah dan hitam polos di bagian atas. Rambut nya yang menjulai panjang.
Ia tampak cantik sekali malam ini. Tak lama deru mobil sesorang seperti nya terdengar di pekarangan rumah naila.
🌻Naila's Story🌻
Dimas pun akhirnya masuk dan menyalimi ayah naila tak lupa ia meminta izin kepada calon mertua asik..ngga mksdnya ayah naila.Dan akhirnya di beri izin oleh nya.
Naila turun bersama sang ibunda yang telah membuat diri nya tampal cantik menawah menuruni anak tangga.
Dimas melongo melihat kecantikan naila,sebenarnya naila tak hanya cantik paras nya,naila juga cantik hati nya.
"Perfect" gumam dimas yang masih terdengar oleh ayah naila.
"ganteng banget" guman naila memuji dimas.
"Ekhem,kapan berangkat nya kalo kalian cuman saling pandang disini?" Suara ayah naila mengintrupsi kedua nya menunduk malu.
"yaudah om tan, kami berangkat dulu." Ucap dimas seraya menyalimi orang tua naila yang di ikuti naila nya juga.
"Yah,bun aku berangkat ya." -naila
"Hati hati,jagain naila ya nak dimas." Ucap bunda saat kedua nya sudah di motor.
Dimas hanya mengagguk saja.
🌻Naila's Story🌻
Selama di perjalanan dimas dan naila hanya diam,dimas fokus menyetir kendaraan nya. Sedangkan naila fokus melihat jalanan jakarta yang indah.
Tak lama,sampailah mereka berdua di restoran yang sudah dimas pilih.
Naila memandangi dimas,ia tampak sangat tampan sekali,naila hingga tak berkedip melihat nya.
"Gue tau gue ganteng,biasa kali liatin nya." Ucap dimas tanpa menoleh ke naila yang masih mematung memandangi nya.
Blus
Naila malu,sangat malu...ia di cyduk sedang memperhatikan dimas dengan lekat.
Dimas langsung mendekatkan muka nya dengan naila.
"gausah malu malu sama calon suami." Kata dimas seraya mengusap pipi naila yang memerah akibat ulah nya.
"Ish apasih." Kesal naila yang langsung memukul dada bidang lelaki itu.
Setelah itu mereka turun dari mobil dimas dan jalan beriringan tak lupa dimas menggandeng tangan naila.
Uhhh so sweet
Couple goals banget cowok nya ganteng cewek nya cantik,anak nya jadi apa ya?
wihh ada cewek bening banget guys
gila cowok nya keren banget,tapi ada pacar nya.
Apalah daya seorang daki daki yang iri sama couple itu hahahaha
Begitulah ucapan orang orang atau lebih tepat nya remaja yang sedang nongki nongki ria di sana.
mereka diam saat dimas membalas ucapan mereka dengan tatapan tajam nya.
Dimas dan naila duduk di meja yang sudah di pesan dimas.
Makanan nya pun sudah ada di sana.
Dimas memperhatikan naika yang sedang makan,cantik dan anggun sekali. Dimas tersenyum dan memotret naila dengan hp nya tanpa sepengetahuan naila.
"Lo cantik malem ini." Ucap dimas yang langsung membuat naila malu.
"Lo juga ganteng malem ini." Ucap naila.
"berari hari hari biasa nya ngga ganteng hm" tanya dimas.
"eumm-ganteng kok" ucap naila malu malu.
"Hahahahaha,iyalah kalo ga ganteng mana mungkin gue bisa banyak fans di sekolah." Ucap dimas,entah ada angin apa tiba tiba dia menjadi tidak dingin lagi kepada naila.
"Ish" kesal naila.
Seusai mereka makan,dimas mengantarkan naila pulang kerumah.
"bye masa depan. Goodnight and sweet dreams" kata dimas kepada naila
"bye,night too. You too." Ucap naila.
"Yaudah sana masuk." Suruh dimas.
"Enggak,lo aja pulang dulu gue mau liat." Kata naila.
"lo dulu masuk,ganerima alesan sama penolakan." Ucap dimas dengan tekanan.
"yaudah deh." Ucap naila yang langsung melangkah masuk ke dalam rumah dan dimas yang langsung pergi meninggalkan pekarangan rumah naila.
🌻Naila's Story🌻
Tbc.
Gimana?kurang apa nih?sweet?
Komen yaaa!
Tinggalin jejak juga kalo suka vote oke?
KAMU SEDANG MEMBACA
Naila's Story [End]
Ficção AdolescenteTahap revisi :) "Sederhana, gue cinta lo. Gue tertarik karena ketulusan hati lo." -Dimas. "Lo bikin gue lupa akan komitmen gue, tolong jaga kepercayaan gue." -Naila. Kisah seorang gadis yang melupakan komitmennya karena laki laki dingin yang masuk k...