Hai pagi.
Beri aku sedikit penyemangat akan kepayahan rasa saat ini, karena mata ini sudah mengajak ke arah peralatan mimpi. Tolonglah,ini belum waktunya menyerah.
-Naila NasyanaSelasa ini, telah turun hujan di jakarta...membuat setiap orang ingin berlama lama dengan kasur nya.
Seperti belia yang cantik, Naila. Ia sedang bermalas malasan di kasur king size milik nya itu.
Sesungguhnya ia sangat engggan untuk berangkat sekolah, selain karena hujan di luar juga karena Dimas, kekasih Naila yang kemarin terlihat sangat brengsek dengan ucapan nya itu.
"Nai, sayang....ayo sekolah udah jam enam lewat 10!!" Teriak sang bunda dari luar kamar Naila dengan mengetuk pintu.
"Iya bun, Naila mandi." Balas Naila tak kalah kencang
Naila beranjak dari kasur kesayangan nya itu, dan langsung menuju kamar mandi.
🌻Naila's Story🌻
Sesampainya di sekolah, Naila hampir saja terlambat.
"Eh pak pak, tunggu. Saya masuk dulu." Ucap Naila.
"yasudah cepet, mau bapak tutup pager nya neng." Ucap pak satpam tersebut.
"Makasih ya pak." Ucap Naila dan langsung masuk ke dalam sekolah. Pak satpam itu hanya mengagguk saja.
Saat sedang berjalan menuju kelas, ia di kejutkan oleh kedatangan Kak Ryan.
"Hai Naila." sapa Kak Ryan.
"Eumm, hai Kak." Ucap Naila.
"Permisi kak, aku mau masuk kelas." Ucap Naila sopan.
"Tunggu Nai." Cegat kak Ryan. Naila menatap nya dengan penuh tanya.
"Pulang sekolah nanti kamu ada acara ngga Nai?" Tanya Ryan.
"Kenapa?" Tanya Naila.
"Aku pengen ajak kamu jalan jalan." Ucap Ryan.
"ah elah, mendingan gue tidur dari pada jalan jalan...mager banget elah." Batin Naila.
"hng, kayak nya engga usah deh kak. Hehe, maaf ya kak. Aku permisi." Ucap Naila yang ingin pergi, namun tangan nya di cekal oleh
Ryan."Aku mau beli buku Nai, penting...please temenin ya?" kata kak Ryan dengan sangat memohon.
"huft, okeoke. lepas kak, aku mau ke kelas." kata Naila.
"Eh iyaiya, maaf ya hehe. Nanti pulang sekolah aku tunggu di parkiran oke?" Kata Ryan memastikan. Naila mengagguk dan langsung jalan ke kelas nya.
"Oh iya Nai, satu lagi." Teriak kak Ryan. Membuat Naila menoleh dengan tatapan tanya.
"Lo cantik." Teriak kak Ryan. Kemudian Naila tidak ingin berlama lama langsung bergegas pergi.
🌻Naila's Story🌻
'kringgg kringgg."
Bunyi bel istirahat pertama terdengar sangat nyaring sekali.
Naila dkk sudah ada di kantin untuk mengisi perut mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naila's Story [End]
Fiksi RemajaTahap revisi :) "Sederhana, gue cinta lo. Gue tertarik karena ketulusan hati lo." -Dimas. "Lo bikin gue lupa akan komitmen gue, tolong jaga kepercayaan gue." -Naila. Kisah seorang gadis yang melupakan komitmennya karena laki laki dingin yang masuk k...