21 - sedikit bukti

99 18 10
                                    

Happy Reading ~

Beberapa hari kemudian Dimas mulai pulih dari sakit nya, Akhirnya ia, Reza dan juga Alvian bertemu untuk mengobrol.

Teman Dimas nampak berkurang, yaps itu adalah rafly. Ia tidak hadir karena ingin menyelesaikan masalahnya dengan sang kekasih.

"Dia ngga kenal lo, dan dia juga lagi ngedektin Naila. Masa lo percaya gitu aja? Bisa aja ini cara dia buat misahin kalian, lagian kan lo sama Tania udah kenal dari lama dim, jadi lo lebih percaya sama orang baru di hidup lo?" Nasehat Reza kepada teman nya, Dimas.

"Tapi kemaren omongan si Ryan itu cukup meyakinkan, Za." Opini Dimas.

"Lo baru kenal dia, bahkan dia saingan lo dim. Lagian kan lo temen nya Tania dari kecil, masa lo lebih percaya sama saingan lo. Lo kok mendadak bodoh gini sih?" Tegas Reza.

"udahlah lo debat gak ada faedahnya. Mending cari tau, bodoh." Ujar Alvian.

"hmm." Reza berdeham.

Dimas dan Reza yang sedang berargumen pun langsung mulai memikirkan saran Alvian.

🌻Naila's Story🌻

Rafly pov.

gue abis putus sama cewek gue, Anita namanya. Gue ga nyangka ternyata dia cewek kayak gitu.

Mau ga mau gue harus akhirin hubungan gue sebelum perasaan gue ke dia semakin dalem. Saat itu gue kalut, gue kecewa, gue marah, gue sedih. Semuanya bercampur jadi satu.

Ternyata dia wanita ular yang hanya memanfaatkan uang gue.

Karena gue kalut asa dan kecewa, akhirnya gue memutuskan buat menjernihkan pikiran. Gue pergi ke club malam.

Gue bawa motor dengan kecepatan diatas rata rata karena perasaan yang masih kacau.

Bersyukur gue dateng masih selamat. Gue langsung masuk ke club dan mulai minum alkohol di surga malam itu.

Pandangan gue sedikit buram, gue ngeliat cewek dengan baju kekurangan bahan lagi godain om om.

Kayak kenal, pas gue inget agak lama ternyata dia adalah Tania. Temen kecil sahabat gue, Dimas.

Pas gue mau foto, posisi nya gue masih mabuk. Akhirnya gue dapet fotonya tapi pas dia udah mau masuk ke kamar bareng om om baru ke jepret.

"Sialan." gumam gue.

"Arghhhh." gue udah gak kuat, berat banget rasanya kepala gue tapi gue bahagia.

Akhirnya gue putuskan buat pulang ke rumah walaupun naik motor oleng tapi untung nya gue tetap selamat dan bisa ngasih petunjuk ke temen temen gue terutama Dimas.

Rafly pov end.

🌻Naila's Story🌻

Tbc
tinggalkan jejak ya xixi :>

Naila's Story [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang