8 - pacaran?

165 31 3
                                    

Apapun yang dimulai dengan tidak tulus dan tidak di dasari oleh cinta,maka jangan berharap kedepannya akan baik baik saja.
-Naila Nasyana-

Happy Reading ~

Pagi pagi sekali naila sudah bangun,untuk pergi sekolah. Entah angib dari mana yang datang pada nya karena hari ini ia bangun sangat pagi sekali.

'huft,masih pagi banget tapi gak bisa tidur lagi. Eum apa gue bikin bekal buat dimas aja ya?karena kemarin lusa dia udah anterin gue pulang.' batin naila mengutarakan ide dalam pikiran nya.

dan naila telah bangun dari kasur king size milik nya dan langsung bergegas ke dapur untuk memasak.

Ia membuat nasi goreng lengkap dengam toping telur dadar yang telah di iris dengan tambahan sosis dan nugget di dalam tupperware yang akan di berikan kepada dimas nanti.

"Dah siap,yess. Semoga dia suka." kata naila dengan kekehan nya.

Tiba tiba alin a.k.a bunda naila datang,dan mengejutkan anak perempuam semata wayang nya itu.

"Nai...tumben kamu di dapur,ngapain?" Tanya sang bunda.

"Aku bikin nasi goreng buat temen aku bun hehe" jawab naila dengan kekehan nya.

"Siapa tuh?" Tanya sang bunda memancing putri nya itu.

"Ada deh" kata naila dengan kekehan nya.

"Bun,naila mandi dulu ya,mau siap siap ke sekolah." Kata naila

"Iya sayang." Ucap bunda nya.

🌻Naila's Story🌻

Sesampainya naila di sekolah,ia menaruh tas terlebih dahulu dan membuatkan surat kecil.

Lalu setelah itu ia pergi ke kelas X IPA 4. Saat itu memang masih sepi sekali SMA Angkasa karena ia datang pagi pagi sekali.

Tidak lupa ia menaruh kertas kecil yang tadi di kasih tinta dan jadilah sebuah surat di bawah bekal yang ia buat untuk dimas.

Lalu ia buru buru keluar karena takut ada yang memergoki nya.

Tak lama kemudian siswa dan siswi mulai berdatangan,dan saat ini dimas juga sudah datang.

Ia melihat ada tupperware yang berisikan nasi goreng dengan toping menarik,lalu ia membaca surat yang ada di bawah tupperware itu.

'dimakan ya,makasih kemarin lusa udah anterin gue pulang.

-naila.

Dimas tampak senang sekali tak terasa sudut bibir nya tertarik keatas dan menampilkan senyuman indah. Entah kenapa ada perasaan senang di hati nya saat naila membuatkan nasi goreng untuknya.

Skip

Bel istirahat ke dua berbunyi

'kring kringgg'

Siswa dan siswi berhamburan keluar kelas menuju kantin untuk mengisi perut nya yang lapar. Ada juga yang pergi ke perpus bahkan ada yang ke taman karena ingin berduaan bersama pacarnya.

Naila's Story [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang