3 - kesempatan kedua?

201 41 6
                                    

Maaf sebelum nya, gue lagi nutup hati gue ke semua cowok. Lagian gue gak mau masuk ke lubang sesat yang sama, karena gue tau balikkan sama mantan itu sama aja kayak menjerumuskan diri ke lubang sesat yang sama dan gue pastikan ending nya juga gak jauh beda dari sebelum nya. Sorry

–Naila Nasyana–

Happy Reading ~

Sepulang sekolah naila duduk di halte bus untuk menunggu bus datang dan membawa nya kembali kerumah.

Karena bosan akhirnya ia pun memutuskan untuk memainkan handphone nya. Ia terus saja memerhatikan instagram nya.

Tiba tiba ada motor besar terparkir di depan halte bus itu. Naila tau tapi ia pura pura tidak tau, sebab ia takut dan mengira orang itu adalah orang jahat yang ingin mencelakainya.

Saat seseorang itu memegang bahu naila ia sedikit meringis karena takut, akhirnya ia memberanikan diri untuk melihat siapa pemilik tangan yang sudah menyentuh bahu nya.

"alvaro?" ucap naila secara reflex. Ya orang yang di depan nya kini ada hubungan nya dengan masa lalu kelam nya saat di sekolah menengah pertama nya itu, sungguh gadis yang malang.

"hai nai" ucap lelaki yang bernama alvaro itu.

"emm, ada apa lagi ya al?" tanya naila dengan hati hati.

"emm gak enak kalo ngomong disini, gimana kalo lo ikut gue bentar deh... Boleh kan nai?" ajak alvaro

"kayak nya enggak deh, disini juga bisa kok... To the point aja." ucap naila

"oh oke, jdi gue mau minta maaf sebelum nya tentang masa lalu kita... Gue yang salah disini" lirih alvaro

"gue udah maafin lo dari kemarin kemarin kok, udahlah nggausah di pikirin nggapenting lagian udah lama juga kok." ucap naila dengan senyum mengembang nya seolah tak ada beban apapun dalam hatinya.

Tak di sangka ada seseorang yang mendengarkan percakapan antara kedua manusia berbeda kelamin ini.

"udah kan?kalo gitu gue duluan ya." lanjut naila seraya ingin berdiri.

Alvaro mencekal pergelangan tangan naila hingga naila duduk kembali di tempat duduk itu.

"gue belum selesai nai..." ucap alvaro

"jadi?" naila yang sudah ketakutan setengah mati dengan apa yang akan laki laki itu keluarkan dari mulut nya setelah ini karena ia sudah tau.

"gue mau minta balikkan sama lo... Em gimana nai?apa masih ada kesempatan kedua bagi gue? Gue janji setelah ini gue gaakan kecewain lo lagi." ucap alvaro

"Maaf sebelum nya, gue lagi nutup hati gue ke semua cowok. Lagian gue gak mau masuk ke lubang sesat yang sama, karena gue tau balikkan sama mantan itu sama aja kayak menjerumuskan diri ke lubang sesat yang sama dan gue pastikan ending nya juga gak jauh beda dari sebelum nya. Sorry" ucap naila panjang lebar.

"kalo gitu, boleh ngga gue antar lo pulang untuk terakhir kali nya? Please kali ini aja nai" ucap alvaro seraya memohon.

"okedeh" ucap naila.

Setelah alvaro dan naila pergi keluarlah seseorang yang sedari tadi mendengarkan percakapan mereka itu,orang nya adalah dimas. Ia tau sekarang alvaro adalah mantan dari naila

Setelah itu ia pergi dengan motor besar nya untuk pulang karena hari sudah sangat sore.

🌻Naila's Story🌻

Tbc.
Sorry lama up, sibuk uh gaes
Vote nya jangan lupa ya!

@arianneardhana31_

Naila's Story [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang