Sohyun masih terlelap dalam tidurnya. Ia sedang memimpikan sesuatu.
Masuk dalam mimpinya, ia melihat sebuah pernikahan kerajaan yang sedang berlangsung.
Sohyun tidak bisa melihat wajah keduanya dengan jelas.
Scene mimpinya tiba-tiba berpindah menjadi sebuah ruangan yang merupakan kamar tidur. Disana Sohyun melihat pasangan pernikahan yang barusan ia lihat. Mempelai pria tampak melepas atribut pernikahan yang terpasang di rambut sang mempelai wanita."Jangan berharap apapun! Kau tidak pantas duduk di posisimu! Suatu hari aku akan melengserkan mu dari posisimu! Kau tidak cocok menjadi Putri Mahkota! "
Sohyun bisa mendengar pembicaraan keduanya.Entah mengapa Sohyun ikut merasa sakit ketika mendengar sang mempelai pria itu berkata pada sang Wanita.
Sohyun berasa ditarik dan mendapat kesadaran penuh. Ia sudah sadarkan diri.
Dong Yoon,Yoojung dan wali kelasnya sudah berada di sekitarnya."Sohyun-ah! Kau sudah sadar? "tanya Yoojung yang Pertama menyadari Sohyun sudaH bangun.
"Kenapa aku berada di ruang kesehatan?" tanya Sohyun.
"Kau jatuh tertidur saat setelah makan. " jawab Yoojung.
"Apa kau merasa baikan?" tanya Dong Yoon.
"Ya, tadi aku juga bermimpi aneh "
"Kau terlalu lelah. Sebaiknya pulang saja ya. " ucap wali kelasnya
"Anio ssaem masih ada pelajaran yang harus saya ikuti. " tolak Sohyun.
"Kau dalam keadaan mengkhawatirkan. Pulanglah saja dan istirahat dirumah. "
"Aku sudah menelpon kakakmu. Kau akan dijemput." kata Dong Yoon.
Kyungsoo hanya bisa melihat Sohyun dari luar ruangan.
Joohyuk menepuk pundak Kyungsoo."Jangan khawatir. Sudah ada Dong Yoon yang menjaga Sohyun. "
Namun, tetap saja. Melihat Sohyun dibawa Dong Yoon membuatnya tetap merasa khawatir dan tidak terima.
Dia tidak suka ketika miliknya disentuh orang lain.Oh tunggu.
Apakah Sohyun miliknya?
Tidak!
Namun tetap saja Kyungsoo merasa tak terima. Bisa dibilang dia cemburu.
......
Kyungsoo pulang dengan raut muka masam. Hyung nya yang sedang memasak kaget tatkala melihat raut muka sang adik. Bukankah beberapa hari ini dia tampak senang?