"SOHYUN-AH!!!" teriak Yoo-Jung menghampiri So-hyun dengan berlari. So-Hyun yang sedang membaca buku dibawah pohon menoleh ke arah suara Yoo-Jung.
"W-waeyo? Kenapa kau terlihat tergesa-gesa? Ada apa?"
"D-Do Kyung-Soo! Dan Ketua OSIS jang! Berkelahi di kelas! Kau harus segera kesana! Kalau tidak salah satu dari mereka bisa mati hari ini!"
"MWO?!" kaget So-Hyun dan segera berdiri dan kemudian meninggalkan tempat itu. So-Hyun berlari dengan cepat untuk menuju kelasnya. Ia melihat semua orang diluar yang memperhatikan kelas nya begitu ketakutan.
"ADA APA INI?!" tanya So-Hyun pada Joo-Hyuk.
"Dong-yoon tiba-tiba masuk untuk memukul Kyung-Soo dan berkata soal kemarin kau dibawah kerumah Kyung-Soo!" kata Joo-Hyuk.
"Dan membahas soal reputasimu!" imbuh Sung-jae.
"KENAPA KALIAN TAK MENGHENTIKAN MEREKA DARI TADI!?" kesal So-Hyun kemudian masuk kedalam kelasnya.
"JANG DONG YOON, DO KYUNG SOO BERHENTI SEKARANG!!" pinta So-Hyun.
"Aku tak akan membiarkan dia mendapatkanmu di kehidupan ini!!" kata Dong-Yoon.
"KALIAN BERDUA AKU MOHON BERHENTILAH!" pinta So-Hyun berusaha melerai keduanya. Akibat berusaha melerai keduanya. So-Hyun terlempar ketembok dan sempat membentur loker dengan keras. Joo-Hyuk dan Sung-Jae kemudian maju dan berusaha melerai mereka berdua. Tak berdua,mereka juga dibantu ketua kelas 2-2.
"BISA TIDAK BERHENTI BERKELAHI! SO-HYUN TERLUKA DISINI!!" marah Joo-Hyuk sembari mencengkram kerah keduanya. Perkataan Joo-Hyuk menyadarkan mereka berdua.
Ketika mereka berdua ingin menuju So-Hyun. Sung-Jae dan Joo-Hyuk menghalangi mereka berdua.
"Sohyun-ah! Kau tak apa?" tanya Yoo-Jung sembari membantu So-Hyun berdiri. Tak ada rasa sakit apapun di tubuh So-hyun. Loker yang mengenai So-Hyun terlihat penyok banyak.
"Kau sungguh tak merasakan sakit?!" tanya Sung-Jae khawatir. So-Hyun menggeleng,"Aku sungguh baik-baik saja!"
"Ketua Osis Jang! Kau lebih baik kembali ke kelasmu atau pergi ke ruang kesehatan!" pinta Joo-Hyuk.
"Kau siapa berani menyuruhku?!" marah Dong-Yoon.
"Ketua Osis Jang. Kau duluan yang mencari masalah di kelas kami!!" Kata Joo-Hyuk.
Dong-Yoon terlihat tidak mau dan siap meninju Joo-Hyuk. Namun,Sung-Jae dengan cepat menangkap tangan Dong-Yoon. "Apa kau ingin melanjutkan perkelahian ini? aku siap untuk terluka dan masuk ruang konseling. Tapi,bagaimana dengan reputasimu sebagai ketua OSIS dan pemegang gelar rank 1?" tanya Sung-Jae dengan nada mengancam.
Dong-Yoon kemudian menatap Kyung-Soo tajam dan keluar dari kelas So-Hyun.
"Aku tak paham. Mengapa kau dan Dong-Yoon begitu bermusuhan. Sebelum ini,apa yang kau lakukan pada Dong-Yoon?! Dong-Yoon tidak pernah seperti ini!" tanya So-Hyun sedikit marah.