28

210 30 5
                                    

Lets vote first
.

.

.






"Hey! Hey! Bisakah kau pelan sedikit? Raya! Raya! Kau mau kemana??" seseorang rupanya begitu kewalahan pada anjing yang menemaninya mendaki. Anjing itu menarik-nariknya kesebuah tetumpukan daun-daun kering dan mengais-ngais.

"Kau sebenarnya mencari apa?" tanya pendaki itu pada anjingnya sembari berusaha menghentikan. Anjingnya itu mengonggong kepadanya dan menunjukan sesuatu. Sebuah tangan yang membiru dan bengkak.

"ASTAGA!!! MAYAT!!!!"

Para petugas wajib dan para ahli telah datang kelokasi tersebut. Pendaki yang menemukan mayat ini langsung diintograsi oleh para detektif.

"Hyung! Aku menemukan identitasnya. Dia adalah Lee Naeun yang merupakan pelaku penembakan Putri Ceo Kim!"

"Benarkah?!" tanya kepada detektif dan asistennya mengangguk. "Apa dia bunuh dengan pistol?"

Asistennya menggeleng tidak,"Tidak ada luka akibat senjata. Untuk lebih spesifikasinya kita harus membawanya untuk diotopsi!"

"DETEKTIF ADA MAYAT LAGI!" teriak seorang penggali. Beberapa orang langsung menuju lokasi tersebut. Setidaknya ada 10 mayat yang tidak jauh dari penemuan mayat Lee Naeun.

"Bedebah mana yang bisa melakukan ini?!" guman Kepala Detektif kesal.




Mendengar bahwa Lee Naeun telah ditemukan,Kyungsoo dan Kaisar Langit segera memeriksanya. Yang mereka lihat sekarang hanyalah mayat Lee Naeun.

"Aku tidak tahu harus bagaimana mengatakannya. Tetapi,untuk pertama kalinya aku hidup. Aku menangani kasus dimana jantung setiap korban yang ditemukan menghilang. Anehnya lagi,tidak ada bekas perobekan apapun! Kurasa psiko ini benar-benar sangat ahli!" ucap dokter forensik.

"Kami mencarinya karena ia pelaku penembakan kekasihku. Tidak menyangka,bahwa kami menemukannya dalam keadaan mengenaskan seperti ini!" kata Kyungsoo.

"Kalau begitu terima kasih telah menghubungi kami. Kami pamit!" ucap kaisar langit.






"Jika tidak dihentikan segera. Tatanan dunia bisa hancur seketika!" guman Kaisar langit. Kyungsoo juga merasa khawatir,"Lalu kita harus bagaimana? Kau adalah kaisar langit bukan? Kau pasti bisa mengalahkannya!"

"Aku bisa mengalahkannya dengan mudah seperti menginjak semut jika dia tidak membawa mutiara jiwa itu! mutiara jiwa berisi jiwa naga dunia. Jika,aku melawan Phoenix masih tidak masalah. Tetapi,ada naga. Ada jiwa naga sebelumnya yang bersemayam disana! Bisa kau bayangkan bukan bagaimana jika naga dan phoenix hitam bersatu?"

"Lalu kita harus apa?! mengorbankan Sohyun lagi?"

Kaisar Langit menggeleng,"Ada satu senjata yang dimana diciptakan untuk mengatur naga dunia! Pertama,ambil belati Sohyun! apa itu tersimpan di museum?"

"Tidak,yang dimuseum hanyalah replika. Yang asli aku simpan dipohon sakura. Pohonnya berada di paviliun Sohyun yang dulu!"

"Kalau begitu ayo segera kesana!" ajak Kaisar Langit. "Tunggu,apa kita akan naik bus?" tanya Kyungsoo heran. Kaisar Langit mengangguk. Kyungsoo menepuk jidatnya,"Kau adalah kaisar langit! Apa tidak bisa menggunakan kekuatanmu untuk berpindah tempat?"

"Oh ya aku lupa.."











Darah mengalir disebuah padang rumput luas. Beberapa mayat berserakan disana. Dibalik pohon ada sebuah sosok wanita yang sedang menyerap semua darah dari seorang korbannya.

Between SeasonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang