Do Kyungsoo memasuki kelas agak terlambat. Untung guru Tata Boga tak memarahinya dan hanya bertanya padanya mengapa ia terlambat.
Tentu saja Kyungsoo meminta maaf pada guru dan tidak akan mengulangi keterlambatannya.
Joohyuk dan Sungjae menatap Kyungsoo secara bersamaan.
"Neo Gwanchena?" tanya Sungjae sambil berbisik. Kyungsoo memberikan jempol dan juga mengangguk tanda ia baik-baik saja.
"Cah sebaiknya kalian langsung pergi ruang tata boga. Ssaem sudah menyiapkan semuanya!"
"Ne ssaem!"
Yoojung langsung menggaet lengan Sohyun dan bertanya ada apa dengannya.
"Sohyun-ah! Apakah kau baik-baik saja?" tanya Yoojung khawatir. Sohyun menoleh dan mengangguk.
"Aku tidak apa-apa!"
"Lalu kenapa kau mencari Kyungsoo?"
"Hanya ingin mengembalikan uang padanya!"
"Kau berhutang padanya?"
Sohyun menggeleng,"Sudahlah jangan banyak tanya! Apa kau tak memikirkan apa yang harus kau buat untuk kelas tata boga?"
"Kau benar!"
Joohyuk,Sungjae dan Kyungsoo tertinggal dibelakang. Mereka sengaja karena ingin bertanya pada Kyungsoo apa yang terjadi.
"Apa Sohyun memukulmu?" tanya Sungjae.Kyungsoo menggeleng,"Anio! Tidak ada apa-apa diantara kami!"
"Lalu mengapa dia tadi mencarimu dengan suasana marah?" tanya Joohyuk.
"Eiyyy kau ini! Gadis kejam itu mungkin cemburu dengan Kyungsoo dan Soobin!" timpal Sungjae.
Kyungsoo kaget mendengar perkataan Sungjae.
"Maksudmu?"
"Lihatlah, Kyungsoo bahkan tidak mengerti situasi di festival!" ucap Sungjae sembari menunjuk Kyungsoo.
"Sungjae melihat kalian berbincang dan bahkan kau melepaskan Daesu Sohyun. Kalian berbincang dengan baik sampai akhirnya Soobin datang dan Sohyun menjadi tidak suka alias cemburu!" jelas Joohyuk.
"Joohyuk,Sungjae Kyungsoo! Apa kalian tidak akan segera masuk kelas?!" Tanya Guru tata boga kesal. Karena mereka bertiga berbicara diluar ruangan dan tidak segera masuk.
"Ah ye ssaem!" Jawab mereka serempak dan masuk kekelas boga.
"Karena Festival musim semi akan segera datang. Kalian harus membuat makanan yang berkaitan dengan musim semi! Bahan-bahan yang akan kalian butuhkan tentu sudah ada dan lengkap. Silahkan dimulai!"
"Joohyuk-a! Kau bikin apa?" tanya Sungjae.
Joohyuk mengedikkan bahu tanda ia juga tak mengerti."Aku akan buat cheesecake saja!" kata Sungjae kemudian segera mengambil bahan-bahan cheesecake.
Sungjae membuat Cheesecake Sakura,Joohyuk membuat bolu gulung rasa mawar,Yoojung membuat makaron bunga Sakura, Kyungsoo membuat puding sakura.
Sohyun?
Sohyun sendiri sedang melihat bahan-bahan yang baru saja ia ambil.
"Sepertinya sudah bagus dan lengkap! Oke aku akan mulai!" guman Sohyun.
Selama dua jam setengah mereka diberi waktu untuk memasak dan sekarang sudah selesai.
Guru tata boga akan memanggil satu persatu. Setiap siswa harus menjelaskan alasan mengapa ia membuat makanan ini dan menjelaskan manfaatnya.