16

277 38 7
                                    

Angin kembali berhembus sedikit kencang dan membuat rambut So-Hyun kembali berkibar. Dong-Yoon masih menatap intens pada So-Hyun yang masih menunduk. Kemudian,So-Hyun mengangkat kepalanya dan menatap matahari yang terbenam.

"Janji adalah janji Kim So Hyun. Kau adalah reingkarnasi dari Phoenix. Kau tidak akan bisa mengingkari janji yang telah kau buat! Jika,kau langgar. Orang yang paling kau sayangi bisa terluka!" ucap Dong-Yoon.

"Apa kau sedang mengancamku sekarang?"

Dong-Yoon tersenyum,"Aku mana berani mengancam orang yang aku sayangi?" tanya Dong-Yoon sembari mengelus pelan kepala So-Hyun.

Di sisi lain Kyung-Soo yang sedang membawa tangkai pohon dengan bunga sakura mekar dan melihat mereka berdua sedang bersama. Parahnya,So-Hyun berada dipelukan Dong-Yoon.

Hati Kyung-Soo teriris melihat pemandangan ini. lalu,ada seorang gadis yang membuat Kyung-Soo berbalik arah agar tak menatap pemandangan itu.

"Jangan lihat! Itu pasti menyakitkan bagimu!" kata gadis itu.Tatapan mata Kyung-Soo kosong dan bunga yang bawa terjatuh di tanah. Hatinya telah hancur dan sekarang ia tahu. Bahwa,So-Hyun tidak akan pernah menjadi miliknya.


...

"Kau tampak kacau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau tampak kacau. Minumlah dulu!" kata Naeun sembari memberikan minuman kaleng pada Kyung-Soo. Mereka berdua berada didepan minimarket dengan fasilitas tempat duduk. Tampak 2 kaleng minuman bersoda dan 2 corndog berada diatas meja kecil tersebut.

"Gomawo.." ucap Kyung-Soo.

"Dia pasti seseorang yang kau suka ya? Dilihat dari bagaimana kau menatapnya. Itu adalah seseorang yang menemanimu dari nol kan? Meskipun, menemani dari nol tidak mesti akan menemanimu selamanya!"

Kyung-Soo sedikit tersenyum,"Kata-katamu cukup masuk akal. Dia dan Dong-Yoon berasal dari keluarga kaya. Sedangkan,aku? aku adalah seseorang yang masuk ke sekolah ini dengan beasiswa dan hanya keluarga biasa!"

"Lalu kalau kau dari keluarga biasa apa itu juga akan membuatmu tidak pantas? Orang dinilai tidak dari harta dan paras. Tapi,bagaimana sifatnya. Coba sekarang kau fikirkan! Untuk apa punya paras tampan,kaya dan pandai tapi kau punya sifat yang sangat buruk? Itu akan sia-sia saja sungguh!" kata Naeun.

"Oh ya omong-omong kau siapa?" tanya Kyung-Soo.

"Lee Na Eun! Aku baru pindah saat kau dan si ketua Jang itu bertengkar! Aku akan pindah ke kelasmu setelah study banding ini berakhir!"

"Ah begitu! Berarti kita akan jadi teman kelas!" kata Kyung-Soo dan Naeun mengangguk.


Di sudut lain,ada Yoo-Jung yang berjalan santuy menuju minimarket. Namun,ketika melihat Kyung-Soo dan Naeun berduaan didepan minmarket. Ia pun berhenti dan mencari posisi yang tepat untuk mengintip.

Between SeasonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang