1

11.3K 502 0
                                    

Angin berhembus, matahari yang tidak terlalu terik dan daun yang berguguran, satu kata untuk ini, indah. Lisa yang sedang memperhatikan daun berguguran itu pun di kejutkan dengan sebuah lemparan kertas,

"Hey, siapa yang melempar ini?" Lisa pun melihat ke kanan dan ke kiri siapa yang melemparnya tapi tak ada satupun orang yang berada di dekatnya, lalu Lisa pun mengambil kertas itu dan membukanya.

"Maukah kau menjadi pacarku?"

-Jeon.

'Surat cinta lagi' keluh Lisa dalam hati.

Tapi, Lisa tak merasa asing dengan Jeon tersebut, ada rasa seperti ia mengenal seseorang ini.

"Jadi, apa jawabanmu nona Lisa?" tanya seseorang di hadapan Lisa.

Lisa pun mendongak, dan terkejut ternyata Jeon adalah Jungkook.

"Tapi, sayangnya aku menolakmu tuan Jungkook." Lisa pun segera pergi dari hadapan Jungkook, tidak puas mendengar jawaban dari Lisa, Jungkook pun menahan tangan Lisa.

"Di dalam kamusku tidak ada kata menolak nona." Jungkook pun tersenyum miring.

"Tidak ya tidak Jung." Lisa pun melepaskan tangan Jungkook dan segera pergi dari hadapan Jungkook.

Jungkook pun hanya memperhatikan Lisa dari jauh, tidak ingin mengejar. "Oh, playing hard to get?"

"Heh, bengong aja, liatin siapa lu?" tanya Taehyung yang baru saja datang menghampiri Jungkook yang menurutnya sedang melamun.

"Ha? ga ada, yuk cabut." ajak Jungkook.

"Gaskeun."

-🍁-

"Eh tau ga, gue di kasih surat cinta." cerita Lisa kepada Jennie.

"Kali ini siapa? Sehun? atau Eunwoo?" tebak Jennie.

"Nope, kali ini Jungkook." ucap Lisa tenang yang sedang menunggu reaksi sahabatnya tersebut.

"Ha? seriusan Lis?! terus gimana? lu terima ga?" cecar Jennie, jelas Jennie yang notabenenya mengetahui siapapun yang biasanya mengejar ngejar Lisa itu itu saja orangnya, tapi kali ini berbeda, jauh dari ekspektasi seorang Jennie.

"Ya jelas ga lah Jen, lu tau kan gue gapernah minat sama cinta-cintaan, nyakitin aja tau." ucap Lisa malas membahas cinta cintaan.

"Tapi Lis, mau sampe kapan? lu udah besar, ga mungkin sendiri terus."

"Udah ah Jen, gausa bahas cinta, muak dengernya." dengus Lisa kesal.

Jennie pun menoyor kepala Lisa, "Heh, siapa yang bahas Jungkook duluan?" kesal Jennie.

"Rosé sama Jisoo udah tau?" tanya Jennie.

"Belum, baru lu yang gua kasitau, kalo sama mereka udah sakit nih kuping denger mereka teriak." sebal Lisa.

"Telpon gih mereka suruh kesini." suruh Jennie ke Lisa.

•••

"Apa?! Lu di tembak sama Jungkook?! Gilasih Lis, lu beruntung banget parah." Rosé yang sedang asik minum pun terkejut setelah di ceritakan oleh Jennie.

Jisoo yang dari awal sudah menebak pun terlihat tenang, "Eh tumben kok Jisoo tenang denger kabar Lisa di tembak Jungkook?" tanya Rosé penasaran.

"Please deh, video Jungkook nyatain cinta ke Lisa udah kesebar di sosmed." ujar Jisoo tenang sambil memainkan Handphone nya.

Lisa yang mendengar pun terkejut, "Siapa yang menyebar video itu?!" Lisa yang emang dasarnya mudah tersulut emosi pun sekarang mengepalkan jarinya.

"Biasa, orang usil." ucap Jisoo menenangkan Lisa.

meanwhile Jungkook..

"Thanks, bro." Jungkook pun memberikan beberapa lembar uang.

"Sama-sama, emang buat apaan si?" tanya Namjoon.

Ya, Namjoon lah yang menyebar video tersebut.

"Biasa, biar ketemu lagi sama Lisa, emang harus di pancing gitu." Namjoon yang mendengar penuturan Jungkook pun mendengus geli, heran dengan Jungkook yang mempunyai metode yang berbeda untuk mendekati perempuan.

"Yaudah, gua cabut duluan, bye." Namjoon pun meninggalkanku Jungkook sendirian.

'Just wait and see, Lisa.' batin Jungkook yang tak sabar menanti hari esok.

-Unlove me-

[✔️] Unlove me - LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang