6

3.3K 214 0
                                    

"Lalis harus makan yang banyak ya." ucap Yoongi sembari menepuk kepala Lisa pelan.

Lisa pun membalas dengan memberikan acungan jempol.

Disaat sedang tenang nya makan, Jungkook pun datang menghampiri.

"Hai bang, hai Lis." sapanya sambil duduk di depan Lisa. Lisa yang bingung pun menghentikan makannya.

"Kalian saling kenal?" tanya Lisa bingung. Ternyata dunia ini sempit.

Jungkook pun terkekeh, "Lis, Bang Yoon ini senior gue di SMA."

"Oh, gitu." Lisa pun melanjutkan makannya kembali.

•••

Setelah usai makan Lisa pun di bawa oleh Jungkook lalu pamit dengan Yoongi dengan alasan bahwa sudah ada dosen di kelasnya, padahal hari ini Jungkook tidak ada kelas.

"Lis, mau 'kan? Ah pokoknya harus mau titik. Gue maksa."

Lisa pun menghentikan langkah kakinya tiba-tiba saja, membuat Jungkook mengikutinya.

"Apaan si, Jung."

"Jadi pacar gue, Lis. Ok? ok. Deal." Jungkook pun mendapat hadiah dari Lisa, bogem mentah.

"Terserah lo mau nolak Lis, lo tetep punya gue." ucap Jungkook sambil meringis menahan sakit di perutnya.

"Bodo amat." Lisa pun berlalu dari sana.

'Bodoh.' umpatnya kesal dalam hati.

"Jangan gegabah, harus tenang. Dia emang ga mudah tapi kalo lo pelan pelan pasti dia bakal luluh. Kalo bisa lo main tarik ulur sama Lisa. Dia pasti nunjukin kalo dia suka sama lo. Buktiin aja." saran seseorang yang di belakang Jungkook, Jisoo.

Ya, Jisoo dari awal mendengar percakapan mereka dan berakhir dengan Jungkook yang meringis kesakitan.

"Jangan sampai salah langkah, karena bisa saja Lisa membencimu." lanjut Jisoo lalu berjalan melewati Jungkook.

-🍁-

"Jung, udah lah gausa ikutin gue terus!" kesal Lisa yang muak di ikutin oleh Jungkook kemana pun, terkecuali di toilet.

Jungkook tak peduli dan masih terus mengikuti Lisa yang memarahi nya.

Dari kejauhan Lisa memperhatikan dua orang yang sedang berbincang di ujung lorong. Itu Yoongi dan Jennie.

"Sejak kapan mereka saling mengenal?" gumam Lisa pelan.

Jungkook yang mengikuti tatapan Lisa yang tertuju pada Yoongi dan Jennie pun membuyarkan lamunan Lisa.

"Lo masih ada kelas?" tanya Jungkook.

"Ha- apa?"

"Lo ga masuk kelas?" ulang Jungkook.

Lisa pun melirik ke arah jam tangannya, sebentar lagi ia masuk ke kelas, lalu Lisa melirik ke arah dua orang yang masih berbicara.

"Lo ga ada kelas, Jung?" tanya Lisa balik.

"Ga. Gue ke kampus buat jagain lo." jujur Jungkook.

Lisa pun melirik ke arah Jungkook. "Gausa sok sweet deh."

Jisoo pun melewati Lisa dan Jungkook. "Ah, kebetulan ada Lisa. Pak Mino ga masuk, lagi sakit."

"Oke, makasi infonya. Lo mo kemana habis ini?" tanya Lisa.

"Gue sama Rosè mau ke café depan, lo mau ikut?" ajak Jisoo.

"Eh, kenapa nih?" tanya seseorang di belakang mereka.

mereka pun berbalik dan melihat Jennie dan di belakangnya ada Yoongi.

"Pak Mino ga masuk kelas, Gue, Lisa sama Rosè mau ke café depan."

"Eh, ikut dong. Gapapa ya gue bawa Yoongi."

Yoongi yang mendengar itu pun mendengus kesal.

"Boleh kok, gue bawa Jin. Rosè udah di sana sama Jimin."

"Oia Lis, bawa aja Jungkook. Lebih rame lebih enak." saran Jennie ke Lisa.

Lisa pun melirik Jungkook dengan tatapan membunuhnya 'Gausa ikut!'

Jungkook pun menjawab, "Iya, gue ikut."

Lisa pun menyelipkan tangannya di pinggang Jungkook dan mencubitnya.

"Aduh, iya ampun." ringis Jungkook.

-🍁-

"Wih, rame banget nih." Jimin dan Rosè melihat ke arah pintu, menyambut mereka.

"Maaf ya agak lama." ucap Jisoo.

"Gapapa kok."

"Lis, mo pesen apa?" tanya Jungkook lembut.

"Apa peduli lo." Lisa mendengus tak suka.

Jungkook pun menghela napas pasrah, lelah terhadap keras kepala nya Lisa.

Ting!

Jungkook pun mengambil handphonenya dan melihat pesan dari Jennie.

|Dia suka CheeseCake sama Milkshake coklat.

Jungkook pun melirik ke arah Jennie yang sedang menatapnya juga.

Oke.|

"Sudah memilih pesanan?" tanya pelayan tersebut ramah.

Lisa yang baru saja mau memesan, sudah di wakilin oleh Jungkook. "Mba, saya pesen Cheesecake sama Milkshake coklat sama Milkshake Vanilla." ucap Jungkook.

Setelah yang lain memilih makanan, Lisa pun bertanya, "Lo.. tau pesanan gue dari siapa? Oh, lo stalk gue?"

"Gue kan pasti tau kesukaan lo."

Lisa pun merotasikan matanya malas.
"Serah lo deh."






-Unlove me-

Jungkook pas masih belum posesif..
Jangan lupa voment, kritik dan saran.

[✔️] Unlove me - LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang