"Apa kita akan selalu bersama dan saling menggenggam tangan satu sama lain?"💙
Saat ini Lisa sedang berjalan kesana- kemari. Pikirannya sudah bulat. Lisa tak akan datang ke café tersebut walaupun itu hanya di depan apartemennya.
Tidak akan dia datang. Katanya begitu.
Lisa melirik ke arah jam dindingnya, waktu sudah menunjukkan pukul 7 lewat 15, sebentar lagi akan memasukki jam 8. Dan Jungkook akan menunggunya.
Lisa akan memberinya sedikit pelajaran. Biar dia tahu rasanya di permainkan.
Matanya melirik ke arah handphonenya yang berdering. Dari Soobin.
Ia pun mengangkatnya.
"Noona sedang apa?"
"Sedang bersantai saja." ucapnya sambil membaringkan dirinya di sofa panjang.
"Oh begitu.. Oke. Sampai jumpa Noona."
Soobin pun langsung mematikan telponnya. Lisa bingung, kenapa langsung di matikan?
Tanpa pikir panjang, ia menyalakan lagu dan menaruh handphone nya dalam mode pesawat.
Tak terasa kantuknya datang dan ia pun tertidur tanpa sadar.
Tok!
Tok!
Tok!
Lisa terbangun ketika mendengar suara ketukan pintu dan perlahan bangun dan melihat handphonenya, sekarang jam setangah 12. Ia pun berjalan ke arah pintu. Sebelumnya ia melihat di layar depan pintunya. Tapi semua gelap.
Ingin membuka tapi takut jika itu penjahat. Ia pun mengambil sapu dan perlahan membukakan pintu yang tak henti di ketuk.
"Happy Bir- NOONA!" teriak Soobin terkejut. Hampir saja sapu tersebut melayang ke arahnya.
Astaga, nyawa Soobin hampir saja melayang.
Taehyung dan ketiga sahabatnya, Rosé, Jennie dan Jisoo yang tak kalah terkejut sama dengan Soobin. Hanya saja terkejut terdiam tidak seperti Soobin yang berteriak.
"Astaga, kirain tadi penjahat. Soalnya di layar gelap gitu. Nyebelin banget! Untung aja ga kena kepala Soobin." omel Lisa kepada Soobin dan teman- temannya.
"Udah, nyanyiin aja dulu lagunya." ucap Jisoo yang sudah tersadar dari terkejutan.
"Happy Birthday to you~
Happy Birthday to you~
Happy Birthday, Happy Birthday~
Happy Birthday to you~
Selamat Ulang Tahun PokPak!"
Mereka menyanyikan ulang lagu dengan semangat di depan pintu apartemen Lisa.
Lisa pun terkekeh melihat mereka semua yang kompak menyanyikan lagu hingga akhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Unlove me - Liskook
FanfictionBisakah untuk kali ini saja, kau merelakanku? "Kumohon lepaskan aku, Jung." "Kau tak akan pernah lepas dariku, Lisa." - Heyyo, this is Liskook story, hope you enjoy the story! P.s : bahasa baku & non baku campur jadi satu. - Moon.