20

2.2K 152 3
                                    

Bisikan demi bisikan Lisa dengar mengenainya dari yang buruk hinga yang baik, semua di dengarkannya, tanpa terkecuali.

Baginya itu sebuah pujian yang menuntunnya ke arah yang lebih baik. Atau ke arah sebaliknya.

"Hi, ice queen kampus!" sapa Taehyung yang sudah berada di sampingnya.

"Pergi." usir Lisa yang malas melihat keberadaan Taehyung.

"Beneran di usir nih? Kali ini di usirnya ke Ullengdo atau Thailand? Ups!"
Taehyung pura- pura terkejut.

"Itu mulut kalo gabisa diem, gua bogem, mau?" ancam Lisa yang geram. Sebenarnya Lisa tahu bahwa Taehyung mengetahui kemana kepergiannya karena adik kesayanganya ini tidak sengaja memberitahunya saat menelpon kemarin.

"Noona, aku memberi tahu Taehyung Hyung soal Noona ke Thailand."

"Apa? Kau memberi tahu Taehyung?" nada suara Lisa sedikit meninggi karena terkejut dengan pernyataan Soobin.

'Untung saja kau polos Soobin.'

"Maaf Noona, aku di panggil Ayah. Selamat malam Noona."

"Yak. Soob-,"

Tut~ Tut~

Menyebalkan.

Untung saja itu Soobin, bukan orang lain.

Kembali lagi dengan tuan Kim Taehyung yang menyebalkan, ia dengan santai nya mengalungkan lengannya di pundak Lisa saat berada di kerumunan orang yang tengah memperhatikan mereka berdua.

"Tae, lepasin!" Lisa mencebik kesal, sebal setengah mati dengan sikap Taehyung yang kurang ajar.

"Lepas," ucap Jungkook yang berada di samping kiri mereka.

Taehyung yang seolah tak mendengar pun masih mengalungkan lengannya di pundak Lisa.

"Gue bilang lepas. Denger?"

Taehyung yang sangat ingin menghajar Jungkook pun melepaskan tangannya, lalu menatap Jungkook dengan tatapan meremehkan.

"Kenapa lo? Panas? Kebakar?" pancing Taehyung. Sebenarnya ia tak ingin bertarung tapi demi Lisa, baiklah.

Sebelum Jungkook melayangkan tinjuannya, Lisa sudah berada di tengah mereka berdua, menjadi penengah agar tak terjadi keributan.

"Udah ya, stop. Gue aja yang pergi." Lisa pun meninggalkan mereka berdua yang masih bertatapan dengan sengit.

"Lisa!" panggil Ka Yoongi.

Sontak Taehyung dan Jungkook mencari arah suara dan mereka menemukan Lisa sedang bersama Yoongi.

"Mau ke kantin bareng?"

Lisa pun mengangguk demgan semangat.

Tanpa satu katapun mereka berdua pergi ke arah yang sama, mengikuti Lisa.

Keduanya memang tak masalah melihat Yoongi berdekatan bersama Lisa, tapi tak kala mata Jungkook bertemu dengan mata memincing Jennie, artinya semua harus di bereskan.

Jungkook berjalan ke arah Yoongi dan Lisa, dan menarik tangan Lisa dengan paksa.

Yoongi yang muak dengan tingkah laku semena- mena Jungkook pun berdiri, menepis tangan Jungkook agar terlepas dari Lisa.

"Apa maumu, Jung?!" tanya Lisa dengan kesal, benar- benar kesal.

"Udah Lis, biar gue aja." sela Yoongi, menarik Lisa ke belakangnya.

[✔️] Unlove me - LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang